8 Hal Kecil Yang Cowok Lakukan Kalau suka Sama Kita (part 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 18 Januari 2016

8 Hal Kecil Yang Cowok Lakukan Kalau suka Sama Kita (part 1)

Untuk menebak seorang cowok suka sama kita itu gampang-gampang susah. Jadi kita memang perlu jeli melihat perilakunya. Terutama hal kecil yang sering dilakukanya tanpa kita sadari. Ada 8 hal kecil yang cowok lakukan kalau suka sama kita.

 

(Baca juga: 12 Ilustrasi yang Menggambarkan Kekurangan Cewek Yang Bikin Cowok Jatuh Cinta)

 

Memilih berjalan di sisi jalan raya

Ketika kita sedang jalan di jalan raya, cowok akan otomatis berjalan di sisi jalan dan membiarkan kita untuk di bagian dalam. Walau kita enggak berharap ada kecelakaan, tapi tindakan ini diluar sadar seperti tindakan pencegah, bila ada mobil yang menyerempet,dia duluan yang kena dibandingkan kita.

 

 

 

Bantuin bawa barang atau tas

Saat sedang jalan, dia melihat kita bawa barang atau tas,dia akan menawarkan untuk membawakan. Sebenarnya barang yang kita bawa enggak dan berat tapi kalau cowok suka sama kita,dia pasti akan menawarkan diri untuk membawakan. Termasuk bila tas kita warnanya pink dan bentuknya cewek banget, bagi dia enggak masalah menenteng tas seperti itu.

 

(Baca juga: 8 Hal Kecil Yang Cowok Lakukan kalau Suka Sama kita (part2)

 

Mendengarkan lagu favorit kita

 

Selera musik kita belum tentu sama dengan si cowok.  Cowok yang suka sama kita akan merelakan kupingnya mendengarkan lagu-lagu itu. Termasuk lagu-lagu boyband yang terdengar cheesy di kuping dia.  Dan pastinya dia sukaaaa banget sama kita  kalau bela-belain nonton konser atau penampilan pemusik favorit kita tapi dia enggak suka.

 

Memajukan tubuh saat ngobrol

Salah satu ciri penting ketika cowok tertarik sama kita, dia berusaha berkonsentrasi akan pembicaraan kita. Ketika berkonsentrasi penuh, dia akan memajukan tubuhnya ke arah tubuh kita saat sedang ngobrol.

 

(Baca juga: 10 Cara Menarik Perhatian Gebetan Tanpa Perlu Ngomong Langsung)

(foto: tumblr.com,crushable.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN