8 Gaya Cute Yang Disukai Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 11 Maret 2014

8 Gaya Cute Yang Disukai Cowok

Sebenarnya enggak sulit menarik perhatian gebetan. Kita bisa bergaya cute yang menarik perhatian cowok, lho. Tapi hati-hati ya, enggak semua cewek cocok dengan gaya cute karena ini sangat tergantung dengan karakter kita. Gaya cute paling cocok untuk cewek pemalu. Tapi kalau mau dicoba enggak ada salahnya. Kita bisa memilih dua atau tiga cara saja dan gabungkan dengan karakter kita.

 

Jangan bergaya seksi

Banyak yang suka berpikir dandan seksi itu membuat cowok menoleh ke arah kita. Sebaliknya, gaya cute yang dipilih cowok. Jangan menggunakan baju terlalu pendek dan ketat. Pilih baju yang bisa menonjolkan kelebihan kita.

 

Warna-warna pastel

Warna yang memberikan kesan cute adalah warna pastel seperti peach, biru muda, pink, kuning. Enggak harus pakai rok juga, lho. Kita bisa padukan dengan jeans atau sepatu favorit kita.

 

Make up minimalis

Kebanyakan makeup memberikan kesan kita lebih tua dan dewasa. Kali ini cukup gunakan lipgloss dan bedak saja. Bergaya natural paling cocok buat tampil cute, lho.

 

Smile a lot.

Senyum adalah bahasa paling gampang dan mudah dimegerti semua orang. Tersenyum juga membuat cewek terlihat lebih gampang didekati.

 

Jangan mendominasi pembicaraan

Kita harus menggunakan sejumlah strategi biar cowok suka ngobrol dengan kita. Saat ngobrol jangan mendominasi pembicaraan. Atur agar pembicaraan mengalir. Kita bisa jadi pendengar yang baik dan biarkan dia yang banyak ngomong. Pancing dia dengan pertanyaan-pertanyaan ringan.

 

Cara duduk

Cara duduk bisa berpengaruh, lho. Jangan melipat tangan di depan dada. Sebaiknya, rapatkan kaki dan letakan tangan di lutut. Majukan sedikit badan ke arah si cowok kalau kita sedang mengobrol dan perhatikan matanya sebagai tanda kita tertarik pada apa yang dibicarakan.

 

Jangan pura-pura bodoh

Jangan takut untuk mengungkapkan pendapat kita. Yang penting gunakan kalimat yang manis dan intonasi yang menyenangkan. Jangang juga terlalu sering mengeluarkan suara-suara seperti anak kecil, ya. kita kan bukan anak umur lima tahun. Hi-hi-hi.

 

Parfum lembut

Kita bisa memilih parfum dengan aroma lembut dan bunga. Kalau enggak suka wewangiang yang terlalu bunga kita bisa pilih wewangian campuran antara bunga dan buah-buahan.

 

(muti, foto: huffingtonpost.com)

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN