8 Cara Aneh Yang Jitu Mempertahankan Hubungan Pacaran

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 16 Agustus 2014

8 Cara Aneh Yang Jitu Mempertahankan Hubungan Pacaran

Percaya enggak percaya ada 8 cara aneh yang jitu mempertahankan hubungan pacaran. Cara aneh ini enggak hanya bisa mempertahankan pacaran, tapi juga biar hubungan kita jauh dari rasa bosan. Supaya bisa kita praktekin langsung, lihat yuk 8 cara aneh yang jitu mempertahankan hubungan pacaran.


Berantem

Percaya atau enggak, ternyata tiap kali kita berantem bisa bikin hubungan kita makin dekat. Berantem ternyata bagian dari hubungan dan kalau enggak pernah ada masalah sama pacar kita harus curiga dengan hubungan kita ke depan. Saat kita lagi berantem, pasti kita enggak sengaja melakukan komunikasi yang selama ini kita simpan. Atau kita enggak setuju dengan suatu hal dan mengemukakan pendapat. Hal ini sehat banget, artinya kita saling peduli dan belajar jujur satu sama lain.

 

Baca juga: Tips Berbicara Jujur Kepada Pacar

 

Cemburu

Ternyata cemburu juga enggak identik sama hal yang buruk kok. Selama masih dibatas yang normal ya. Wajar banget kalau kita merasa sedikit cemburu atau terganggu saat ada cewek yang mendekati dia atau sebaliknya. Cemburu artinya mengingatkan satu sama lain kalau kita sebenarnya peduli, perhatian dan rasa enggak mau kehilangan.

 

Flirting Sama Cowok Lain

Kalau sudah punya pacar, tapi suka curi pandang sama cowok keren di Mall, ternyata sehat lho. Flirting bisa jadi bagian positif buat mempertahankan hubungan. Yang salah, kalau flirting berubah menjadi pdkt atau selingkuh. Flirting secara random bisa bikin rasa jenuh kita dengan pacar hilang. Sekaligus meningkatkan rasa pede karena menganggap kalau kita masih bisa menarik perhatian cowok lain.

 

Baca juga: 6 Alasan Cowok Selingkuh

 

Enggak Berhubungan Sementara

Enggak chat, telfon atau aktif di sosial media sama pacar seharian bisa jadi jurus ampuh menghilangkan rasa bosan satu sama lain. Dengan memberi waktu dan space yang baik, kita bisa sama-sama menikmati masa me time secara positif. Enggak perlu takut dia akan selingkuh girls. Semua cowok sebenarnya menyukai privacy dan menikmati sesuatu sendiri. Coba bikin rutinitas secara acak dengan enggak mengganggunya seharian.

 

Me Time

Me time penting banget dilakukan saat pacaran. Bukan berarti kalau kita berhubungan sama seseorang, kita harus selalu berdua dengan dia setiap saat. Pacar kita bisa merasa terganggu atau jenuh tapi bingung menegur kita. Daripada hubungan kita bermasalah hanya karena ini, coba deh biasakan sendiri tanpa pacar kita melakukan sesuatu. Misalnya hobi, ke salon, baca buku, belanja, atau chat dengan sahabat.

 

Baca juga: 5 Hal Yang Wajib Kita Pikirkan Sebelum Merasa Siap Pacaran

 

Main Video Games

Kedengarannya aneh, tapi hasil penelitian menemukan kalau main video games bareng pacar bisa meningkatkan hubungan kita berdua jauh lebih baik. Video games bisa membangun koneksi emosional, memperbaiki mood dan menghilangkan stress atau rasa tertekan.

 

Main Sama Sahabat

Saat pacaran, karena terlalu sibuk sahabat kita makin menjauh. Salah besar girls! Kita harus tetap bisa menjaga pertemanan kita dengan sahabat. Apalagi meluangkan waktu dengan mereka. Tahu enggak, menurut hasil survey ternyata cowok yang punya pacar merasa senang lho kalau pacarnya bisa menghabiskan waktu sama sahabat yang enggak berhubungan sama dia.

 

Hobi Berbeda

Siapa bilang perbedaan jadi hambatan kita pacaran. Justru semakin banyak perbedaan, kabarnya bisa bikin pacaran kita lebih awet. Perbedaan bisa memicu rasa penasaran dan cowok suka banget sama tantangan seperti rasa penasaran. Enggak masalah kita punya hobi berbeda dan melakukannya sendirian. Apalagi membiarkan pacar melakukan hobinya tanpa gangguan dari kita.

 

 

(stefanie, foto: giphy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN