8 Cara Agar Hubungan Pacaran Kita Berjalan Awet Menurut Isyana Sarasvati

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Sabtu, 16 Juli 2016

8 Cara Agar Hubungan Pacaran Kita Berjalan Awet Menurut Isyana Sarasvati

Siapa, sih, yang enggak pengin punya hubungan yang awet dengan pacar? Tentunya ini jadi harapan kita di awal jadian karena putus bisa bikin sedih dalam waktu lama, he-he. Isyana Sarasvati jadi salah satu bukti hubungan yang awet karena dia mampu pacaran delapan tahun meski menjalani hubungan jarak jauh. Ini dia 8 cara agar hubungan pacaran kita berjalan awet menurut Isyana Sarasvati. Klik di sini untuk melihat tips pacaran awet.

 

PDKT Lama

Isyana mengaku kalau dia adalah tipe cewek yang menyukai PDKT dalam waktu lama. Bahkan, pacarnya yang sekarang aja sempat ditolak beberapa kali karena Isyana merasa nembaknya kecepetan. Bagi Isyana, PDKT lama bisa menunjukkan seberapa serius cowok itu sama kita. “Kalaupun aku langsung click sama cowok itu di awal ketemu, kalau dia nembaknya terlalu cepat, enggak akan aku terima. Kalau dia serius, dia pasti akan ngejar terus. Dengan makin lama kenal, makin dekat, aku baru yakin deh kalau kita itu cocok,” beber Isyana.

 

Bertahap

Isyana suka cowok yang melakukan PDKT secara bertahap. “Maksudnya, kalau mau dekat ya kenalan dulu, chat dulu, jadi teman dulu, jalan sesekali. Aku enggak suka tipe cowok yang kalau nge-date pertama udah harus jemput atau antar ke rumah, kenalan sama ibu. Duh, enggak banget, deh,” ungkap Isyana.

 

Saling Jujur

Hal paling penting dalam pacaran menurut Isyana adalah kejujuran. Terutama jika sedang menjalani long distance relationship, kejujuran ini jadi tambah penting. “Harus selalu jujur jika kita ingin merasa plong dan tenang menjalani hubungan ini,” tegas Isyana.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN