8 Body Language Cewek Yang Bikin Cowok Tertarik

Published by : Muti Siahaan Posted on : Rabu, 27 Januari 2016

8 Body Language Cewek Yang Bikin Cowok Tertarik

Dibandingkan  melakukan percakapan, apalagi sama gebetan, body language atau bahasa tubuh bisa berpengaruh banyak pada proses PKDT. Karena sering bahasa tubuh itu terjadi secara spontan. Ini terbukti dari hasil penelitian bahwa satu hubungan pacaran itu 55%  dipengaruhi oleh bahasa tubuh . Na ini ada 8 body language atau bahasa tubuh cewek yang membuat cowok tertarik.

 

 

 

Tersenyum lebar

Senyum memang bahasa paling universal dan paling gampang dilakukan. Enggak hanya itu senyum juga membuat cewek jadi terlihat menarik dimata cowok. Jadi kalau pun kita enggak sedang PDKT atau berada disekitar cowok yang kita sukai, usahakan untuk sering-sering tersenyum. Terutama tersenyum lebar.

 

Tersenyum malu

Selain senyum lebar, ada jenis senyuman lain yang bisa membuat cowok tertarik sama kita, yaitu tersenyum malu.  Berbeda dengan senyum lebar yang menunjukan gigi kita, senyum malu, kita cukup senyum tipis aja. Tips tambahan nih; setelah tersenyum malu kita kemudian menundukan kepala sedikit.

 

Tertawa bahagia

Salah satu tanda kita menikmati  hidup dan punya energi positif adalah dengan tertawa. Jangan malu untuk tertawa lebar kalau ada hal yang kita rasa lucu. Cowok akan tertarik dengan cewek yang terlihat berbahagia. Dan energi positif itu bisa menular lho.

 

 

 

Mengigit bibir

Pernah baca Twilight kan? Disitu sering banget digambarkan kalau Bella mengigit bibirnya. Gaya menggigit bibir ini sering membuat cowok gemas. Soalnya kesannya kita sedikit khawatir dan berpikir serius tapi juga terlihat seksi.  Jadi ya sesekali boleh deh, kita menggigit bibir biar cowok tertarik. Hi-hi-hi.

 

Mengibaskan rambut

Salah satu bagian tubuh yang disukai cowok adalah rambut. Terutama rambut yang sehat dan mengembang. Kelebihan cewek adalah memiliki tekstur rambut yang halus dibandingkan cowok. Jadi ini juga yang membuat cowok tertarik sama cewek. Enggak harus punya rambut panjang sih, yang penting rambut kita ditata sesuai model dan terlihat bersih dan sehat. Sesekali boleh kita kibaskan sedikit,biar cowok makin tertarik.

 

Postur yang tegak

Ingatkan kenapa Mama kita suka bilang agar jalan jangan menunduk dan berjalan tegak. Karena postur tubuh yang tegak itu penting banget dan membuat kita terlihat seperti cewek yang pede. Cewek yang punya percaya diri  pastinya menarik perhatian cowok. Walau pun kita kadang masih enggak pede pada diri sendiri, enggak ada salahnya berlatih dengan punya postur tubuh yang tegak.

 

 

 

Memajukan tubuh saat ngobrol

Kalau kita tertarik pada sesuatu otomatis kita akan mencondongkan tubuh pada objek yang membuat kita tertarik.Jadi ketika kita berniat PDKT pada cowok, condongkan sedikit butuh kita ke arah dia. Atau kalau saat melihat dia dari jauh,kita bisa mencondongkan tubuh kita ke arah dia berada. Secara enggak langsung menunjukan rasa ketertarikan kita sama dia.

 

Rajin merawat diri

Merawat diri disini bukan berarti kita harus dandan habi-habis dari atas sampai ke bawah. Tapi pada menjaga kesehatan tubuh dan dandan dengan menonjokan kelebihan tubuh yang kita punya.   Rajin-rajin minum air putih agar kita punya kulit yang sehat. Gunakan srucb agar  kulit mulus.  Boleh banget kita menggunakan lipstik tipis untuk mempercantik penampilan. 

 

(foto; newlovewallpaper.com, tumblr.com, pinterest.com)

 

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN