7 Tipe Teman yang Bikin Kita Susah Dapat Pacar!

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Senin, 7 November 2016

Blair dan Serena dalam Persahabatan Penuh Drama

Pernah terpikir mungkin teman kita adalah alasan kita masih jomblo sampai sekarang? Hi-hi-hi, semoga aja enggak, tapi coba kita cek dulu apakah teman teman kita memang bersikap seperti 7 tipe teman yang bikin kita susah dapat pacar ini? Sikap sikap yang seperti apa ya? Yuk langsung kita cek, girls, tapi jangan lupa untuk melihat aspek aspek lain juga ya, jangan langsung mengambil kesimpulan setelah membaca daftar ini, girls. He-he.

 

1. Blair dari Gossip Girl.

Dia bahagia untuk kamu, kalau dia bahagia terlebih dulu. Kalau kamu pernah menonton Gossip Girl, kamu tahu kalau Serena butuh beberapa waktu untuk menentang sahabatnya, Blair, karena terus mengganggu hubungan Serena dengan mantannya, Dan. Blair melakukan hal itu karena menurutnya Dan enggak cukup keren untuk Serena. Blair juga selalu memastikan kalau Serena, sahabatnya sendiri, enggak akan lebih bersinar dan dilihat orang daripada dirinya. Well, girls, rasanya sulit untuk mengatakan sikap tersebut adalah sikap yang dilakukan sahabat, setuju?

 

2. Geng How I Met Your Mother.

Geng kamu enggak suka orang luar. Pasangan mereka yang bukan berasal dari anggota geng enggak bertahan lama di lingkungan pertemanan HIMYM. Pertunangan Ted sama Stella enggak berhasil, kemudian ada episode dimana Ted membawa teman kencannya hanya untuk menyadari kalau cewek itu menyabalkan dilihat dari kacamata grupnya. Bahkan Lily dan Marshall yang sudah menikah lebih sering menghabisi waktu bersama teman temannya.

 

3. Dr. House dari House.

Hobi jadi nyamuk. Meskipun teman kita baru saja putus dari pacarnya, atau memang suka jadi ‘nyamuk’ dengan terus terusan ikut kita pacaran, mengajak dia setiap saat kita jalan dengan cowok kita, akan memperlemah hubungan kita girls. Kita enggak mau menyisihkan dia, tapi cowok kita juga butuh waktu untuk berdua saja dengan kita, lho. Coba lihat Wilson dalam serial House, dia mengorbankan tiga pernikahannya demi pertemanannya dengan Dr. House.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN