7 Tipe Cewek Yang Gampang Bikin Cowok Ilfeel

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 16 Januari 2015

7 Tipe Cewek Yang Gampang Bikin Cowok Ilfeel

Girls, ada beberapa sifat, sikap, atau penampilan kita yang tiba-tiba bisa bikin cowok ilang rasa alias ilfeel, lho  Ini dia 7 tipe cewek yang gampang bikin cowok ilfeel. Hmm, semoga kita enggak termasuk di dalamnya, ya...

 

Nah, tipe-tipe cewek ini berhasil W kumpulkan berdasarkan polling yang dilakukan @HaiMagazine sama cowok-cowok pada Jumat (16/1). Kita simak, yuk, cowok-cowok ini ngomong apa soal cewek. Hi-hi-hi.

 

Baca juga: Tipe-Tipe Cowok yang Diam-Diam Memperhatikan Cewek 

 

 

Matre

Cewek yang cuma melihat cowok berdasarkan uangnya atau mungkin kendaraan yang ia bawa itu bisa bikin cowok mendadak ilang rasa, lho. Hmm...

 

 

 

Heboh

Suka ketawa kencang, berisik saat ketemu teman-teman satu geng, atau selalu merengek imut ternyata bisa bikin si dia lama-lama mundur PDKT-in kita, lho.

 

 

Baca juga: Tipe Cowok Yang Harus diwaspadai Saat PDKT

 

Perokok

Merokok itu gaul? Kata siapa? Buktinya, cowok-cowok masih banyak yang enggak tertarik sama cewek perokok, lho.

 

 

 

Tebar pesona

Akrab sama beberapa cowok itu masih wajar. Tapi, kalau mengakrabkan diri sama banyak cowok? Hmm, bisa-bisa enggak ada yang mau menggebet kita dengan serius.

 

 

Baca juga: 20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat PDKT Dengan Gebetan

 

Lemot

Cowok juga suka sama cewek yang berwawasan luas. Seenggaknya, cewek harus tahu info terkini soal sekitarnya sehingga pas diajak ngobrol itu bisa nyambung terusss...

 

 

 

Bermuka dua

Cewek yang sering ngomongin teman-temannya di belakang tapi begitu di depannya ia bersikap baik-baik ternyata bisa jadi nilai minus di mata cowok.

 

 

 

Enggak manner

Oops... Suka kentut sembarangan atau sendawa kencang itu bisa jadi bahan pertimbangan cowok kalau kita enggak bisa jaga kesopanan.

 

 

Baca juga: Cara Menarik Perhatian Gebetan Lewat Mini Make Over

 

(foto: rping-gifs-for-you.tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN