7 Tanda Si Dia Cuma Main-main

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 13 Juni 2013

7 Tanda Si Dia Cuma Main-main

Awalnya sih pas PDKT dia super baik dan perhatian, tapi lama-lama kok berubah drastis yah. Kalau ternyata dia banyak menunjukan tanda-tanda di bawah ini,  jangan-jangan dia cuma pengin main-main aja sama kita girls, alias cowok playboy.

 

Jadi selalu sibuk

Mungkin dia memang sibuk banget sama urusan sekolah, ekskul atau les.  Tapi kalau dia selalu beralasan sibuk ini itu setiap kali diajak jalan atau ketemuan, itu bisa jadi memang dianya yang menghindar. Biasanya sih alasan andalannya adalah harus nganter nyokap atau ada les. Padahal kalau dia benar-benar suka sama kita, setidaknya dia akan meluangkan waktu buat kita. Setidaknya saat weekend.  Atau biasanya dia cuma menghubungi kita lewat messenger atau sms dengan pertanyaan seadanya dan bilang maaf karena sibuk seharian. Tapi biar enggak salah paham, ada baiknya kita cek langsung, apa benar kegiatan dia sesibuk itu.


Enggak pernah cerita tentang dirinya atau peduli soal kita

Saat seorang cowok suka sama kita, dia pasti pengin mengenal kita leih dekat  sekaligus pengin juga kita lebih mengenal dia.  Jadi dia pasti akan cerita tentang diri dia. Misalnya kebiasaan dia, hal-hal yang dia sukai, keluarganya dan lain-lain. Setelah itu, dia juga akan menanyakan hal yang sama pada kita. Kalau dia enggak melakukan itu, dan obrolan kita dengan dia cuma sebatas nanya sudah makan atau belum, tadi ngapain aja di sekolah atau hal-hal yang sepele, bisa jadi dia memang enggak terlalu peduli pada kita.


Teman socmed-nya kebanyakan cewek

Kalau soal socmed, boleh dong stalking sedikit. Coba lihat Twitter atau Facebook dia. Apa temannya lebih banyak cewek? Dan perhatikan bagaiman cara dia ngobrol dengan mereka. Kalau dia selalu ngasih komen yang muji atau flirting gitu, mirip dengan cara dia PDKT sama kita, bisa jadi dia kita cuma jadi salah satu calon korban dia.

 

Sibuk sama hape

Jangan mencuri lihat hape dia dan enggak perlua ngambil hapenya buat stalking. Cukup perhtikan saja seberapa sering dia sibuk dengan hapenya kalau lagi bareng kita. Kalau dia selalu sibuk kirim-kiriman pesan, sibuk mantenginn socmed bearti dia enggak memerhatikan kita. Apalagi kalau pas ada telepon dia sengaja enggak ngangkat atau diangkat tapi menjauh dari kita dengan gelagat agak gugup. Hhmm.... patut dicurigai tuh!


Pandai bicara manis

Cowok jadi playbo itu bukan tanpa alasan. Itu karena mereka memang pandai ngegombal sampai bikin kita percaya. Mereka biasanya tahu banget harus ngomong apa di supaya kita percaya dan enggak ngambek sama dia. Terus pintar banget muji sampai bikin kita meleleh. Tapi hati-hati girls, jangan gampang terjebak. Cowok yang cuma jago ngomong tapi enggak dalam hal lainnya bisa jadi pertanda buruk.

 

Enggak pernah mengenalkan teman-temannya

Kalau dia benar-benar suka sama kita, dia pasti pengin banget ngenalin kita ke teman-temannya. Tapi kalau dia cuma main-main, dia enggak butuh melakukan itu karena justru akan jadi risiko topengnya terbongkar. Coba minta dia mengenalkan kita ke teman-temannya, kalau dia selalu menghindar, berarti ada yang enggak beres nih.


Ada yang mengingatkan kita

Kalau dia memang playboy yang cuma suka main-main doang sama cewek, pasti kabar itu lambat alun akan sampai ke kita. Entah dari teman cewek kita yang lain, yang tahu sejarah dia atau dari gosip atau mungkin ada cewek yang pernah jadi korban dia ngomong langsung sama kita. Kalau sudah begitu, coba cek langsung sama dia. Kalau dia terus mengelak dengan alasan yang enggak logis, berarti saatnya bertanya lagi sama diri kita, perlu enggak tetap bareng dia?

 

(aisha, foto: shutterstock) 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN