7 Tanda Kita Jadi Pelaku Flirtationship! Apakah Itu?

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 24 November 2015

7 Tanda Kita Jadi Pelaku Flirtationship! Apakah Itu?

Hang out bareng, nonton bareng, ngopi bareng, pokoknya banyak hal yang selalu kita lakukan bersama si dia. Meski status bukan pacar, kita menikmati berbagi perhatian saat bersamanya. Jangan-jangan kita sedang dalam flirtatisonship. Flirtationship juga bisa dikatakan berteman dengan keuntungan, artinya ada keuntungan yang didapat tanpa kewajiban. Kita bebas menghabiskan malam minggu dengan teman-teman tanpa ada protes atau kita enggak perlu pusing menghadapi situasi kaku bertemu dengan keluarga si dia. Masih penasaran? Berikut 7 tanda kita jadi pelaku flirtationship.

 

Baca juga: 6 Lagu yang Cocok untuk Korban Friendzone

 

1. Selalu menggoda

Salah satu tanda flirtationship adalah ketika kita intens menggoda si dia. Biasanya dengan melakukan hal-hal kecil, seperti memukul lembut punggungnya, mengambil topi yang sedang dipakainya atau saling menggelitik. Kita selalu menikmati saat sedang bersamanya. Bahkan kita enggak jarang melontarkan pujian untuknya ditambah senyuman manja. Misalnya, "Hari ini kamu ganteng banget pakai sweater."

 

2. Enggak bisa mendefenisikan hubungan

Kita enggak pernah bisa menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan kita dengan si dia. Kita enggak pacaran dengannya, tapi selalu bersama si dia. Tapi, biasanya kita dan si dia punya panggilan khusus yang orang lain enggak tahu artinya. Nah, lho, itu namanya apa, ya? Kurang lebih itu tanda kedua kita jadi pelaku flirtationship.

 

 

3. Texting buddy

Seringkali saling bertelepon dan berkirim pesan. Bukan untuk bertanya "sudah makan?", tapi untuk membicarakan cowok ganteng yang baru saja kita temui atau sekedar mengirimkan video-video lucu untuk ditertawakan bersama. Enggak heran sih, antara kita dan si dia memang selalu ada saja yang dibicarakan dan kita berdua selalu menikmati saat tertawa bersama.

 

Baca juga: Perbedaan Cewek Dan Cowok Ketika Mengirim Chat

 

4. Perasaan enggak menentu

Kita enggak pernah yakin bagaimana perasaan kita padanya. Ada kalanya kita memperhatikan si dia dan berpikir ia akan menjadi sosok pacar yang hebat. Tapi, di lain waktu, kita enggak yakin akan menjadi kekasihnya dan mengharapkan pria lain. Sedikit banyak tentu ada chemistry antara kita dan si dia, tapi "percikan" yang ada belum cukup kuat untuk membangun sebuah hubungan berkomitmen. Apalagi kita dan si dia enggak ada yang saling menuntut dan menikmati hubungan ini.

 

 

5. Saling peduli

Layaknya teman, hubungan ini membuat kita dan si dia saling peduli. Si dia akan dengan senang hati mendengarkan apa yang sedang terjadi dalam hidup kita. Ia akan selalu ada dan siap dengan dating advice-nya ketika kita sedang patah hati menangisi pria lain. Begitu pun sebaliknya, kita peduli siapa cewek yang sedang ia suka.

 

6. Teman-teman menganggap kita pacaran

Banyak orang yang beranggapan bahwa kita dan si dia adalah sepasang kekasih. Meski kita mengatakan bukan, biasanya mereka justru akan kecewa dengan jawaban kita dan menyarankan kita menjalin hubungan serius dengan si dia, karena menurut mereka, kita akan menjadi pasangan ideal.

 


7. Menjadi bagian dari hidup

Seenggaknya ada satu foto si dia yang kita simpan di dompet atau pun ponsel. Terutama momen-momen lucu yang akan selalu ditertawakan berdua saat kita dan si dia mengingatnya. Karena disadari atau tidak, kita telah menjadi bagian hidupnya, begitupun si dia adalah bagian dari hidup kita.

 

Baca juga: 5 Tanda Kita Sudah Move Off dari Gebetan atau Mantan Pacar

 

(sumber: CHIC via kompas.com, foto: thenerdyteacher.com)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN