7 Tanda cowok heartbreaker

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 27 Februari 2013

7 Tanda cowok heartbreaker

 

Cowok heartbreaker memang bisa bikin hati kita meleleh dengan sikapnya yang penuh perhatian dan sweet. Sebenarnya cowok heartbreaker itu enggak sama dengan playboy, memang sikapnya saja yang sweet. Tapi karena dia memerlakukan cewek dengan manis, kita jadi seringkali bete. Sebelum benar-benar jatuh hati, kenali dulu tanda-tanda cowok heartbreaker.


banyak teman cewek

Kalau lagi jalan bareng dia, banyak teman ceweknya yang menyapa. Dia juga bersikap ramah dan enggak segan untuk menanggapi cewek-cewek di sekitarnya.

 

royal

Siap-siap mendapat kejutan hadiah maupun kalimat romantis dari dia. Selain itu dia juga sering ngajak kita nge-date ke tempat-tempat romantis. Duh, gimana hati enggak meleleh, ya?

 

sensitif

Kalau cowok biasanya enggak peka, beda sama cowok tipe heartbreaker yang punya tingkat kepekaan lebih. Hi-hi. Saat kita lagi punya masalah, dia selalu menyemangati kita dan bilang kalau dia juga mengerti perasaan kita.

 

suka memuji

Cowok tipe ini enggak gengsi buat memuji penampilan kita. From head to toe, seolah dia tahu kalau cewek memang suka dipuji. Hi-hi.

 

segudang alasan

Walau sering ngajak kita nge-date, tapiiiii tipe cowok ini juga punya segudang alasan untuk membatalkan acaranya. Dia juga punya kata-kata yang bisa bikin kita memaklumi dia. Ouch!

 

gaul

Dia selalu tahu tempat nongkrong paling asyik. Setiap pergi bareng dia, banyak orang yang menyapa. Dia juga selalu berada di pusat keramaian.

 

he knows how to treat a girl

Enggak usah ditanya, deh. Cowok heartbreaker tahu banget cara memerlakukan kita. Dari mulai jalan di sebelah kanan saat lagi di pinggir jalan, menemani kita mencari buku tugas yang susaaaah banget, dan masih banyak lagi.

 

(ika, foto. dok. forvips.wordpress.com )

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN