7 Sikap Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 7 Mei 2014

7 Sikap Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil

 

Menjalin hubungan atau mengakrabkan diri dengan gebetan itu memang enggak gampang. Salah satu hal yang harus kita perhatikan adalah jangan sampai kita menunjukan kebiasaan atau sikap yang bikin cowok ilfil. Tapi, bukan berarti enggak jadi diri sendiri, lho. Soalnya semua sikap ini adalah sikap negatif yang biasanya suka dilakukan cewek tanpa tahu kalau itu bikin para cowok jadi malas sama kita.

 

 

 

Over-analyzing

 

Misalnya saat si dia menjawab pertanyaan kita dengan nada malas atau lupa balas chat dan enggak angkat telepon, kita langsung berpikir dan menganalisa berlebihan kalau dia ilfil sama kita atau bahkan kepingin putus. Duh, jangan kita juga dong. Pikiran atau analisa negatif yang berlebihan ini bisa jadi ganggu banget buat para cowok. Hal ini juga menunjukan kalau kita merasa insecure atau enggak pede sama diri kita sendiri. Intinya enggak ada hal positif yang bisa kita ambil dari sikap seperti ini.

 

 

 

Pura-pura lemot

 

Sayangnya masih banyak cewek yang berpikir kalau cowok itu suka sama cewek yang lemot atau enggak berdaya. Duh, padahal trik kayak gitu udah basi banget girls. Jadi enggak mesti pura-pura lemot atau lemah di depan dia cuma buat dibilang cute atau cari perhatian dia. Stop it! Hal ini justru jadi bikin cowok ilfil, lho. Percaya deh, jadi diri kita yang apa adanya jauh lebih penting. Kalau pun cowok itu merasa terintimidasi sama kepintaran kita, berarti dia enggak layak buat diperjuangkan. Hi-hi-hi....

 


 

Enggak punya minat atau hobi

 

Cowok itu umunya suka sama cewek yang aktif dan punya kehidupan sendiri yang seru disamping dunia pacaran. Soalnya dengan begitu, cewek ini kemungkinan besar jadi enggak terlalu clingy atau posesif. Jadi, tarik perhatian dia dengan berbagai keahlian yang kita punya. Soalnya hal itu bisa banget jadi nilai lebih buat kita dan justru bikin dia terpesona. He-he... Baik itu dibidang olahraga, kerajinan, nyanyi, fashion, seni atau apa pun.

 

 

 

Enggak bisa diajak bercanda

 

Rasa humor itu penting banget buat bikin hubungan antara cewek dan cowok bisa lebih santai dan mengalir. Termasuk bikin jadi lebih cepat akrab, lho. Jadi jangan ragu buat tertawa lepas di depan si dia atau menanggapi lelucon dari dia dengan tertawa bahkan membalas dengan lelucon lagi. Berani juga buat menertawakan diri kalian sendiri agar suasana jadi lebih fun dan cair. Kita atau pun si cowok pasti pengin dong punya pasangan yang bisa diajak tertawa dan seru-seruan bareng. Jadi jangan terlalu jaim, jutek atau serius ya.

 

 

 

Bersikap munafik

 

Berpura-pura bersikap baik, manis dan sabar di depan si dia atau orang lain, padahal sebenalnya kita merasa yang sebaliknya. Apalagi kalau sudah ngomongin atau membenci teman cewek kita di belakang, sementara di depan dia kita super manis. Cowok biasanya paling enggak suka sama cewek yang akting palsu kayak gitu. Kalau dengan teman sendiri aja kita bersikap kayak gitu, wajar dong kalau si cowok jadi enggak bisa percaya sama kita dan akhirnya ilfil berat.

 

 

 

Terlalu jual mahal

 

Sikap jual mahal memang terkadang perlu dilakukan buat melihat seserius apa dia sama kita. Tapi kalau kita terus-terusan melakukannya sampai ke tahap yang rese, jelas si cowok akan malas. Kalau kita memang suka, enggak ada salahnya kok menunjuka rasa tertarik kita dengan menghubungi dia duluan atau meng-ia-kan ajakan dia nge-date tanpa harus nunda lama. Siapa tahu hubungan kita dan dia malah jadi makin cepat akrab kan.

 

 

 

Terobesi sama diri sendiri

 

Percaya diri boleh, tapi jangan sampai kita merasa kalau kita paling baik dan oke sampai pengin selalu dipuji atas semua tindakan atau penampilan kita. Dan saat dia agak cuek, kita malah merasa kesal bahkan sedih. Bagi kita sesama cewek aja, hal seperti itu pasti ganggu banget dan bikin malas, apalagi bagi cowok yang enggak suka dan cuek sama hal-hal ribet juga detail.

 

 

 

Selain menghindari tujuh sikap cewek yang bikin cowok ilfil itu,  simak juga hal apa saja yang biasanya dilihat cowok dari cewek di sini biar aksi PDKT kita makin lancar. Hi-hi-hi....  

 

 

(aisha, incight.org)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN