7 Quality Time Sederhana Yang Bisa Bikin Pacar Merasa Bahagia

Published by : Marti Posted on : Kamis, 10 Juli 2014

7 Quality Time Sederhana Yang Bisa Bikin Pacar Merasa Bahagia

Tahu enggak, hanya dengan 7 quality time sederhana kita bisa bikin pacar kita merasa bahagia. Quality time ini enggak makan biaya besar, waktu bahkan fokus kita seharian buat menyenangkan hati dan bikin dia makin tergila-gila sama kita. Kayak apa sih 7 quality time sederhana yang bisa bikin pacar merasa bahagia?

 

Menemani Pas Sakit

Waktu dia lagi sakit atau harus menginap di rumah sakit, jangan ragu menengoknya sesering mungkin. Bawakan makanan favorit, bacakan buku favoritnya, bikin album kompilasi keren supaya dia enggak bosan. Temani dia selama kita mampu, walau ternyata hanya sebentar saja karena kita harus pulang.

 

Baca juga: Yang Harus Dilakukan Saat Mendengar Orang Terdekat Kita Sakit


Ada Saat Dia Melewati Masa Sulit

Pacar kita terlihat berubah dan menarik diri. Setelah kita selidiki, ternyata dia lagi menghadapi masalah yang sulit. Jangan pernah maksa buat dia menceritakan apa yang terjadi. Menemani, menghibur dan selalu ada buat dirinya lebih dari cukup girls. Cowok paling enggak suka saat kita terlalu ikut campur masalahnya. Biarkan dia melewati dan menyelesaikannya dengan baik.

 

Baca juga: Tips Menemani Pacar Melewati Masa-sulit

 

Kita Menerima Bantuan Darinya

Pas kita minta bantuan dari pacar, dan kita merasa senang karenanya, ternyata cowok kita merasakan hal yang sama. Setiap cowok lebih nyaman sama cewek yang merasa membutuhkan dirinya sewaktu-waktu. Jadi, kalau dia menawarkan bantuan, jangan langsung menolak dia. Terima saja walau nanti belum tentu bantuan dia berperan besar. Jangan lupa mengucapkan terima kasih dan tetap tersenyum, supaya dia semakin dihargai oleh kita. Coba deh sekali-kali minta bantuan bikin PR atau mengajari kita pelajaran yang dia kuasai.


Tunjukin Rasa Sayang Kita

Setiap kali kita menunjukan rasa sayang kita, kayak perhatian, nyiapin bekal makan siang atau menemaninya ke bengkel, artinya dia merasa kita sayang kepadanya. Sebagai cewek, kita harus bisa seimbang dan enggak terlalu mandiri supaya pacar kita enggak minder atau salah arti. Enggak perlu melakukan suatu hal besar atau mewah, hal-hal kecil kayak menemani dia berbelanja barang hobinya, olahraga atau ikutan nonton bola sama sahabatnya bisa bikin hatinya meleleh dan semakin sayang sama kita.

 

Satu Tempat Les

Mungkin kita beda sekolah atau kelas , tapi bukan berarti enggak bisa ikut belajar di tempat les yang sama. Belajar di tempat les yang sama bisa mendekatkan kita dengan cara yang positif. Selain itu, pacar kita juga akan tambah semangat belajar soalnya ada kita yang akan menemaninya di tempat tersebut.


Jalan-jalan

Meluangkan waktu buat jalan-jalan sama dia ternyata bisa refreshing diri kita berdua dari kegalauan masalah dan stress sehari-hari. Jalan-jalan enggak perlu liburan jauh yang menyita waktu dan uang. Kita bisa melakukannya dengan cara unik seperti hunting ke kota tua, berpergian naik kereta, mengunjungi monas atau kebun binatang.


Datang Ke Rumahnya

Memang butuh waktu biar enggak salah momen saat memutuskan buat datang ke rumahnya. Tapi, kalau dia mengundang kita jangan pernah menolaknya walau dadakan. Hargai permintaannya. Tahu enggak, cowok yang memperkenalkan kita dengan orangtua mereka artinya menganggap kita sangat spesial lho.

 

Baca juga: Hal Yang Harus Dilakukan Saat Pertama Kali Bertemu Orangtua Pacar

 

 

(stefanie, foto: goodreads.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN