7 Perilaku Cewek Yang Bikin Gebetan Menjauh (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 25 September 2014

7 Perilaku Cewek Yang Bikin Gebetan Menjauh (Bagian 1)

Tanpa sadar, ada beberapa hal yang biasa kita lakukan ketika masa PDKT, yang justru bikin cowok-cowok menjauh. Hmm...kira-kira apa saja sih 7 perilaku cewek yang bikin gebetan menjauh?

 

(Baca juga: Gebetan Bisa Menjauh Kalau Kita Begini Terus)

 

Tebar gebetan

Di tempat les, di sekolah, di ekskul, bahkan sampai di kompleks perumahan, kita punya gebetan minimal satu di masing-masing tempat. Ditambah lagi, teman-teman kita tahu soal kebiasaan kita ngegebet cowok di mana aja. Bisa cowok yang lagi dekat sama kita tahu hal ini dan jadi malas buat lanjut PDKT, lho.

 


Trying to hard

Kita selalu pengin kelihatan sempurna di mata gebetan kita. Bahkan kadang kita terlihat enggak rileks kalau lagi jalan sama dia. Kita takut poni kita berantakan, baju kita enggak serasi sama dia, atau hal sederhana kayak kita harus selalu terlihat cantik waktu selfie bareng. Lebih baik kita lebih santai sedikit. Show him the casual you.

 

(Baca juga: Ketika Gebetan Enggak Balas Chat Kita)

 

Selalu jadi yang pertama

Untuk chatting, kita duluan yang menyapa dia. Buat bisa jalan-jalan bareng pun kita duluan yang punya inisiatif. Atau sekedar makan bareng, pasti kita yang ngajak dia makan duluan. Hmmm..jangan-jangan kita doang yang semangat buat PDKT. Bisa-bisa kita jadi terlihat mengejar-ngejar enggak karuan, lho.

 

 

Always say 'yes' to anyone

Berteman memang boleh sama siapa saja, tapi kalau buat jadi pacar, kita harus tetap pilih-pilih dong. Kalau kita dekat sama siapa saja dan mau diajak jalan sama siapa saja, padahal kita tahu maksud mereka semua untuk PDKT, mereka bisa menganggap kita enggak serius untuk PDKT karena terlihat enggak fokus.

 

(Baca juga: 7 Perilaku Cewek Yang Bikin Gebetan Menjauh Bagian 2)

 

(audrey, foto: fanpop.com, spotongossip.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN