7 Mitos Tanda Sayang Cowok ke Cewek Yang Enggak Benar (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 7 Januari 2015

7 Mitos Tanda Sayang Cowok ke Cewek Yang Enggak Benar (Bagian 1)

Banyak mitos soal cinta yang membuat kita menganggap kalau pacar kita melakukannya atas dasar sayang. Tapi tanpa kita sadari, kita sedang mengalami mental abuse. Ini dia 7 mitos tanda sayang cowok ke cewek yang enggak benar.

 

(Baca juga: Kamu Pacar Yang Posesif?)

 

Pengin Ketemu Terus

Di sekolah ketemu, pergi dan pulang sekolah barengan, lalu teleponan atau SMS-an tanpa henti sampai kita mau tidur. Begitu terus tanpa henti setiap hari. Weekend selalu minta ketemu dan kalau enggak ketemu pasti langsung ngambek.

 

Hmmm...awalnya kita pikir dia memang selalu ingin dekat dengan kita. Tapi yang harus waspadai adalah ini salah satu cara ia menyembunyikan sifat insecure-nya. Jangan heran kalau suatu saat dia minta ikut ke manapun kita pergi. Hiii....

 

(Baca juga: Tips Cara Menghadapi Pacar Posesif Dari Psikolog)

 

Cemburu Tanda Sayang

Ada yang bilang kalau enggak cemburu tandanya enggak sayang. Kalau cemburu dalam kadar yang wajar dan enggak bikin kita sedih atau malu, sih, enggak apa-apa. Tapi kalau sampai cemburu karena kita ngobrol dengan teman sendiri, sih, itu sudah enggak wajar,girls.

 

(Baca juga: Kenapa Sih, Kita Merasa Jealous?)

 

Mengontrol = Perhatian

Senang ya kalau punya pacar yang selalu memperhatikan hal-hal yang kita pakai dan lakukan? Rasanya kita jadi satu-satunya cewek yang dia lihat. Tapi, tunggu dulu...kalau dia sampai memilihkan baju untuk kita pakai, lalu menentukan kapan kita boleh berpendapat, sampai mengecek isi hape kita, sih, bukan perhatian. Ia cuma ingin menempatkan dirinya di atas diri kita dan membuat kita merasa tak berdaya.

 

(Baca juga: Cara Membedakan Cowok Perhatian dan Cowok Tebar Pesona)

 

Super-boyfriend Is The Best

Pacar yang bisa kita andalkan kapan saja dan selalu bilang, "Kalau ada apa-apa bilang aku aja," itu serasa punya Superman pribadi. Tapi kalau kita perhatikan lagi, apa iya begitu? Kalau sampai ia memperlakukan kita seakan-akan enggak bisa apa-apa tanpa dia, kita harus waspada. Bisa saja ia ingin membuat kita bergantungdan terikat dengannya, padahal sebenarnya kita mampu.

 

(Baca juga: 7 Mitos Tanda Sayang Cowok ke Cewek Yang Enggak Benar Bagian 2)

 

(audrey, foto: wifflegif.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN