7 Lagu Nominasi Grammy Awards 2016 Yang Cocok Jadi Playlist Valentine

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 1 Februari 2016

7 Lagu Nominasi Grammy Awards 2016 Yang Cocok Jadi Playlist Valentine

Acara Grammy Awards tahun ini digelar sehari setelah perayaan kasih sayang alias Valentine. Grammy Awards bakal digelar pada Senin (15/2/2016) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California. Nah, karena bertepatan banget dengan hari kasih sayang, lagu-lagu yang ada di nominasi Grammy Awards 2016 banyak juga yang ngomongin soal cinta dan patah hati. Mulai dari lagu jatuh cinta, patah hati, tentang pacar atau pun keluarga, ini dia 7 lagu nominasi Grammy Awards 2016 yang cocok jadi playlist Valentine.

 

Baca juga: 5 Penyanyi Terkenal Yang Belum Pernah Menang Grammy Awards

 

Where Are U Now

Justin Bieber, Skrillex, Diplo

Nominasi kategori: Best Dance Recording

Lagu ini sebenarnya bercerita tentang ketidakhadiran ayah Justin dalam hidupnya. Yap, hari kasih sayang enggak selalu tentang hubungan dengan gebetan atau pacar saja, bisa juga terhadap keluarga dan teman. Justin sendiri mengaku sekarang hubungan dengan ayahnya sudah membaik. Ia merasa perlu menyanyikan lagu ini jika ada penggemarnya di luar sana yang merasakan hal sama dengan dirinya dahulu.

 

Runaway (U & I)

Galantis

Nominasi kategori: Best Dance Recording

Lagu ini bercerita tentang berbagai petualangan dan perjalanan romantis dengan seseorang. Galantis bernyanyi tentang keinginan mendalam seseorang untuk bisa bepergian dan membentuk memori bersama dengan orang yang ia sayangi.

 

Thinking Out Loud

Ed Sheeran

Nominasi kategori: Song of the Year, Record of the Year

Tampaknya, lagu nominasi Oscar 2016 yang paling romantis dan indah adalah lagu buatan Ed Sheeran ini. Lagu ini punya arti mendalam tentang bagaimana seseorang sangat mencintai kekasihnya. Bahkan, perasaan cinta itu enggak akan pernah hilang walau bertambahnya usia dan berubahnya jaman. Aaw...

 

I Can't Feel My Face

The Weeknd

Nominasi kategori: Best Pop Solo Performance, Record of the Year

Beberapa orang yang mendengar lagu ini membuat teori kalau lagu tersebut dibuat The Weeknd tentang obat-obatan terlarang, tetapi musik memiliki banyak arti. Dan, kalau kita melihat dari sisi percintaan, lagu ini mendeskripsikan tentang seorang cewek yang berhasil memikat hati seorang cowok. Si cowok ini sangat terpikat sampai ia enggak mempedulikan hal-hal di sekitarnya.

 

Baca juga: 10 Lagu Nominasi Grammy Awards 2016 Yang Bisa Jadi Playlist Remaja

 

Love Me Like You Do

Ellie Goulding

Nominasi kategori: Best Pop Solo Performance

Lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang yang sangat dicintai tapi juga merasa sangat takut kehilangan orang tersebut. Dalam cinta selalu ada resiko, tapi di lagu ini seseorang itu berharap bisa menggunakan cinta melalui segala masalah yang muncul.

 

Sugar

Maroon 5

Nominasi kategori: Best Pop Duo/Group Performance

Lagu yang punya video klip bertema wedding crasher ini sebenarnya bercerita tentang seorang pria yang sangat menyayangi kekasihnya. Ia merasa bahwa kekasihnya itu adalah orang yang tepat untuk dirinya sehingga ia ingin melakukan segala sesuatu untuk bisa bersama selamanya.

 

Blank Space

Taylor Swift

Nominasi kategori: Best Pop Solo Performance, Record of The Year, Song of the Year

Seperti yang kita tahu, lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang cewek sangat menyukai kekasihnya. Tetapi, dalam suatu hubungan pilihannya cuman dua: tetap langgeng berjalan atau malah berhenti di tengah jalan. Dan, bukan berarti dengan menyakiti dirinya, ia enggak bisa melakukan hal sebaliknya.

 

Baca juga: 8 Lagu Populer 2010-an Yang Cocok Diputar Lagi Untuk Momen Perpisahan Sekolah

 

(foto: dok. video runaway)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN