7 Ketakutan Cowok Ketika Mendengar Kata Pacaran

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 15 Desember 2015

7 Ketakutan Cowok Ketika Mendengar Kata Pacaran

Banyak banget cerita seorang cewek yang yakin banget ada cowok yang ngedeketin tapi enggak kunjung nembak. Atau udah sama-sama suka, tapi cowoknya enggak mau diajak jadian. Atau ada satu cowok yang banyak banget yang ngejar, tapi dia enggak mau pacaran. Tipe cowok yang kayak gini nih yang mungkin merasakan 7 ketakutan cowok ketika mendengar kata pacaran ini, girls! 

(foto: tumblr.com)

 

(Baca juga: 5 Alasan Cowok Takut Berkomitmen Sama Kita)

 

Perasaannya berubah

Cowok takut kalau suatu saat perasaannya berubah. Takut tiba-tiba ketemu ceweknya dan enggak ngerasa apa-apa sama sekali. Makanya mereka butuh waktu yang cukup lama untuk merasa yakin sama perasaannya sebelum dia PDKT atau ngajak kita jadian.  

 

Perasaan si cewek berubah

(foto: rebloggy.com)

 

Ada cowok yang takut banget kalau cewek yang ia suka tiba-tiba ilfil setelah mengenalnya lebih jauh. Karena beberapa cowok memang pernah mengalaminya. 

 

(Baca juga: 7 Sikap Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil)

 

Terbuka

(foto: rebloggy.com)

 

Dekat sama seseorang mengharuskan kita untuk membuka diri, terbuka, jujur, dan tampil apa adanya. Beberapa cowok merasa takut kalau harus membuka dirinya dengan jujur di depan orang lain. 

 

Terjebak

(foto: giphy.gif)

 

Cowok yang enggak kunjung nyatain atau ngajak cewek yang dia suka buat jadian bisa jadi merasa takut terjebak. Maksudnya, dia takut begitu in a relationship, dia merasa enggak bahagia dan enggak bisa keluar. 

 

Ternyata berbeda

(foto: wifflegif.com)

 

Cowok takut ketika udah jadian sama seorang cewek, ternyata cewek ini berbeda sama apa yang ia bayangkan. Kadang, ketika PDKT seseorang menunjukkan sikap yang berbeda dengan sifat aslinya.  

 

(Baca juga: Penampilan Fisik Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil)

 

Dimainin perasaannya

(foto: forums.superherohype.com)

 

Bukan cuma cewek, cowok juga takut dimainin perasaannya. Cowok takut banget kalau sampai tahu motif enggak tulus di balik alasan seorang cewek mau jadian sama dia. Misalnya, mereka takut kalau si cewek ternyata jadian sama dia gara-gara taruhan, gara-gara enggak mau sendirian, atau gara-gara sebenarnya suka sama sahabatnya. Mereka bakal sakit hati banget kalau tahu alasan cewek jadian sama dia itu enggak tulus.

 

Selingkuh

(foto: wix.com)

 

Cowok dan cewek sama, kok, takut kalau ketika kita udah sayang banget sama seseorang, eh dia malah selingkuh. Cowok takut kalau ternyata cewek yang dia suka enggak bisa dipercaya. 

 

(Baca juga: 6 Tipe Cowok yang Enggak Akan Selingkuh)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN