7 Jenis Cowok Yang Sering Ditemui dan Digebet Ketika SMA

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 4 Januari 2016

7 Jenis Cowok Yang Sering Ditemui dan Digebet Ketika SMA

Katanya, SMA adalah masa-masa paling menyenangkan. Di SMA juga, kita mulai banyak berkenalan dengan berbagai tipe cowok. Dan, mulai punya gebetan-walaupun enggak selamanya berujung ke jadian. Tapi, paling enggak kita punya gebetan yang bisa menjadi mood booster agar makin semangat ke sekolah, he-he. Sepanjang SMA, setidaknya ada tujuh tipe cowok yang sering ditemui dan bisa menjadi gebetan. Kira-kira, kita sudah ketemu tipe cowok yang mana aja, nih, girls?

 

(Baca juga: Bedanya Pacaran Pelajar SMA Dengan Mahasiswa)

 

Cowok Ibarat Wi-Fi

Seperti Wi-Fi yang ada di mana-mana, tapi enggak semua device bisa nyambung, meskipun sudah dicoba berkali-kali. Yup, cowok kayak gini juga ada di sekolah kita. yaitu, cowok yang ramah dan akrab dengan banyak orang, tapi entah kenapa susaaah banget nyambung sama kita, enggak peduli kita sudah mencoba sampai ratusan kali. Tetap aja kita enggak dapetin tanggapan seperti yang diharapkan. Tapi, sekalinya ditanggapi, wah rasanya pasti senang banget. Jika cocok, kita enggak bakalan bisa lepas alias disconnect dari dia, deh.

 

Cowok Dalam Film

Seperti tokoh utama di film-film yang terlihat sempurna, seringkali kita juga naksir cowok seperti ini. Sayangnya, yang sempurna itu enggak ada. Setelah dekat, kita jadi kenal seperti apa dia sebenarnya dan bisa aja hubungan kita enggak berjalan lancar. Meski menyebalkan dan menyakitkan, pengalaman buruk ini bisa memberi kita pelajaran berharga soal cinta, girls.

 

Berawal Dari Sahabat

Seringkali, kita naksir sama cowok yang awalnya hanya bersahabat dengan kita. Biasanya, rasa suka ini muncul ketika ada satu kejadian yang membuat kita klik dengan dia dan sayang banget kalau hubungan ini hanya sebatas sahabat. Lama-lama, kita mulai berharap banyak dari dia. Sikapnya yang sangat perhatian dan selalu ada buat kita membuat perasaan itu semakin menjadi-jadi. Sebelum melangkah lebih jauh, kita harus bisa meyakinkan apakah kita benar-benar ingin jadian atau sebenarnya lebih cocok jadi sahabat aja?

 


(Baca juga: 5 Cara Flirting Sama Sahabat Cowok Yang Kita Suka)

 

Cowok Ibarat Bunga Api

Bunga api hanya muncul sesekali, misalnya di kembang api. Namun kemunculannya seringkali membuat kita terpukau, meski hanya untuk beberapa saat saja. Nah, tipe kayak gini juga sering ditemuin di sekolah, yaitu, cowok yang membuat kita bahagia ketika menghabiskan waktu dengannya. Entah itu ngobrolin apa aja, selfie dengan berbagai macam ekspresi, dan bercanda. Namun, lama-lama, rasa senang itu hilang dan kita enggak lagi tertarik sama dia. Atau, karena enggak lagi berada di situasi atau kondisi yang sama, perasaan itu bisa menghilang. Enggak usah sedih, yang penting kita menghabiskan waktu yang menyenangkan bersamanya.

 

Cowok Ibarat MacBook

Enggak semua orang bisa menggunakan MacBook di percobaan pertama. Namun, hal itu justru menjadi tantangan. Nah, cowok kayak gini juga ada. Biasanya dia sangat misterius dan kita jadi tertantang untuk mengenalnya lebih jauh. Serunya, begitu sudah tahu seperti apa dia dan bagaimana cara mendekatinya, kita jadi bersemangat. Jika sifat misteriusnya malah membuat kesal, kita bisa berhenti mendekatinya dan mencari cowok lain untuk digebet.

 

Cowok Ibarat Sepatu Baru

Kita tentunya punya sepatu kesayangan yang siap dipakai dalam keadaan apapun. Pertama kali memakainya, kaki mungkin akan luka dan terasa sakit. Kita yakin, lama-lama sepatu ini pasti akan nyaman di kaki. Begitu juga dengan cowok. Ada cowok yang kita suka, tapi bisanya hanya menyakiti kita. Sama seperti sepatu, kita berharap lama-lama dia akan berubah dan enggak lagi menyakiti kita. Sebenarnya, cowok seperti ini enggak pantas dipertahankan. Seperti halnya ada banyak jenis sepatu yang bisa dicoba, tentunya ada banyak cowok lainnya yang cocok dengan kita dan bisa memperlakukan kita dengan baik.

 

(Baca juga: 5 Hal Yang Harus Dilakukan Agar Kita Dapat Pacar Tahun 2016)

 


Cowok Ibarat Shade Lipstik Favorit

Enggak semua orang cocok dengan warna lipstik tertentu. Kita pun butuh waktu lama untuk mencari tahu shade yang cocok untuk kita. Meski enggak semua orang setuju, bahkan mungkin menertawakan. Begitu juga dengan cowok pilihan kita. Ketika kita bertemu cowok yang cocok, dan kita nyaman dengan dia, enggak peduli apapun kata orang lain, kita harus yakin dengan pilihan tersebut.

 

(Foto: fanpop.com, collegetimes.com, gurl.tumblr..com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN