7 Hal yang Cowok Enggak Suka Dari Kita

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 April 2013

7 Hal yang Cowok Enggak Suka Dari Kita

Sebagai cewek, pasti kepengin dingertiin sama cowok kita. Sayangnya hal ini sering jadi masalah, karena mereka gagal nerjemahin apa yang ada dalam pikiran kita. Kita juga kadang enggak peduli sama apa yang cowok mau. Jangan sampai mereka diam-diam membenci kebiasaan-kebiasaan buruk kita, gara-gara kita jarang mau ngertiin maunya mereka.

 

Terlalu peduli sama penampilan

Kadang ada saatnya kita mikir kalau pacar enggak secakep cowok ini dan cowok itu. Hal itu enggak terlalu jadi masalah buat cowok, kok. Semakin kita tau sifat seseorang, semakin menarik juga dia di mata kita. Hal ini juga berlaku sama hubungan kita dan pacar. Kalau dari segi personaliti kita memang cocok, kenapa harus ambil pusing sama penampilan?

 

Kencan ala cewek

Cewek senang kalau nonton film drama romantis dan jalan-jalan ke mall. Kita juga kadang ngomongin hal-hal yang kita suka di depan cowok. Kencan bukan melulu soal pacar bikin kita senang, lho! Kita juga harus memikirkan perasaan cowok. Enggak semua cowok suka sama drama romantis dan datang ke tempat-tempat yang 'cewek banget'. Coba mulai tanya, mereka suka nge-date ke mana dan tipe film apa yang dia suka.

 

Terlalu sering ngomongin masa depan

Kadang beberapa cewek suka ngobrolin tentang masa depan, bahkan sampai ngobrolin bakal sejauh apa hubungan sama pacar. Sayangnya, cowok lebih senang berpikir sederhana. Mereka kadang merasa terganggu kalau cewek membayangkan terlalu jauh.

 

Cewek Matre

Cewek matre? Hiiiiiiiy! Jangan sampai kamu masuk kategori ini. Cowok paling enggak suka sama cewek yang selalu cari-cari alasan atau meminta cowok selalu bayarin waktu kencan. Kita juga enggak perlu minta kado mahal buat ulang tahun atau anniversary. Kalau pacar memang sayang sama kita, mereka bakalan ngasih yang terbaik buat kita, girls.

 

Terlalu tergantung sama pendapat sahabat

Sahabat memang orang yang penting buat kita selain pacar. Masalah bakal datang kalau mereka enggak suka sama pacar. Nah, di sini kita harus ambil sikap. Pacar enggak suka kalau kita terlalu terpengaruh sama pendapat sahabat. Kita harus berpikir rasional, tanya sama sahabat kenapa dia enggak suka sama pacar kita. Siapa tahu memang alasannya bisa diterima dan bisa kita bicarain sama pacar.

 

Susah memaafkan

Setiap hubungan enggak selalu berjalan mulus. Adaaaaa saja hal-hal yang bisa jadi masalah di antara kita sama pacar. Masalah bisa datang dari kita atau pacar. Kalau pacar melakukan kesalahan yang enggak terlalu fatal dan baru kali itu dia lakukan, jangan susah buat memaafkan dia. Cowok bakal kesal kalau cewek berlaku kayak gitu. Lagipula, buat apa berantem lama-lama, kalau kita bisa maafin pacar secepatnya? He-he-he.

 

Dibandingkan sama cowok lain

Waktu mengobrol sama pacar, kadang kita keceplosan membandingkan dia sama cowok lain. Sebaiknya cepat-cepat rem kebiasaan ini, karena cowok enggak suka dibandingkan sama cowok lain. Dia bakal berusaha nunjukin yang terbaik dari dirinya buat kita, jadi sudah sepatutnya kita menghargai mereka.

 

(lana, foto: gv.com)

 

Tags : love boys type tips

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN