7 Cara Mengurangi Rasa Gugup Saat Ngobrol Dengan Cowok Yang Disuka

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 17 Juni 2016

Atasi rasa gugup saat ngobrol dengan gebetan

Siapa, sih, yang enggak pengin terlibat obrolan seru dengan cowok yang disuka? Sayangnya, jangankan ngobrol, berpapasan aja udah bikin kita gugup. Saking deg-degannya, kita jadi tambah gugup dan ujung-ujungnya bisa bikin omongan kita enggak jelas terdengar, atau lebih parah malah salah omong. Duh, bahaya, nih. Biar enggak berujung malu-maluin, ini dia 7 cara mengurangi rasa gugup saat ngobrol dengan cowok yang disuka. Klik di sini untuk melihat alasan ilmiah kenapa muka kita memerah saat gugup atau malu.

 

Rajin Latihan

Berlatihlah dengan sahabat cowok, sehingga mereka bisa memberi masukan tentang topik atau gestur yang pas ketika ngobrol dengan gebetan nantinya. Karena kita enggak punya perasaan spesial pada sahabat cowok, tentunya ngobrol jadi lebih lancar. Setidaknya, sahabat bisa membantu kita memperkaya topik obrolan dan jokes yang berlaku di kalangan cowok sehingga nanti bisa diaplikasikan di depan gebetan.

 

Lihat halaman selanjutnya untuk tahu langkah berikutnya

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN