7 Cara Flirting Sama Cowok Buat Cewek Pemalu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 26 Juni 2015

7 Cara Flirting Sama Cowok Buat Cewek Pemalu

Kita ini pemalu banget. Tapi lagi jatuh cinta. Harus gimana? Harus banget kayaknya mencoba 7 cara flirting sama cowok buat cewek pemalu ini, girls!

 

(Baca juga: 20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat PDKT Dengan Gebetan)

 

Via socmed

Kita bisa mulai dengan meninggalkan komentar di postingan dia di social media. Usahakan komentar kita memancing obrolan lebih lanjut sama dia. Misalnya dengan memberikan pertanyaan dan berharap dia membalasnya.

 

Senyum dari jauh


Kalau kebetulan ada di sekitar dia, tatap matanya sebentar, senyum, lalu alihkan pandangan. Dengan begini dia bakal bertanya-tanya, apa yang kita pikirkan. Enggak langsung geer tapi jadi penasaran sama kita. Dan kita enggak perlu langsung ngedeketin dia, kan.

 

Ajak BFF

Kalau kita memang ada urusan sama sang gebetan, alias harus berinteraksi langsung, ajak BFF kita buat nemenin. Percaya deh, nyapa gebetan bakal lebih gampang kalau kita enggak lagi sendirian. Pastikan BFF kita enggak malah bikin kita tambah malu, yah.

 

(Baca juga: Tips Flirting Ala Seleb)

 

Siapkan pertanyaan

Karena malu, kadang kita enggak tahu mau ngomong apa. Enggak harus selalu tahu mau ngomong apa. Yang penting, kita siap sama beberapa jenis pertanyaan. Kadang, cowok seneng didengerin dan enggak selamanya mesti kita yang cerita. Dengerin dia, lalu ajukan pertanyaan biar obrolan enggak berhenti begitu saja.

 

Obrolin yang kita tahu

Kalau dia berharap kita cerita tentang sesuatu, kita ceritain aja apa yang paling kita tahu. Enggak perlu pura-pura tahu sesuatu yang kita bahkan enggak pernah denger sebelumnya. Kalau kita suka baca buku, kenapa enggak ceritain dia beberapa buku yang kita suka.

 

Tertawa dan tersenyum

Oke, kita memang malu banget di depan dia. Tapi usahakan jangan jadi jutek. Biasakan tertawa dan tersenyum dalam keadaan malu atau enggak nyaman. Jadi, ketika lagi sama dia kita bakal terlihat menikmati banget kebersamaan. Dia juga pasti bakal seneng.

 

Pergi sebelum jadi garing

Jangan biarin obrolan jadi garing dan dia bosan sampai akhirnya pergi. Jadi orang pertama yang pamit dengan alasan tertentu. Setelah berusaha ngobrol beberapa lama misalnya, lalu kita merasa awkward banget, daripada jadi aneh, langsung aja pamit. Bilang aja ada yang harus kita lakukan. Jadinya kita pergi ketika masih lumayan asik dan dia bakal lebih penasaran buat ngajak kita ngobrol lagi.

 

Siap mencobanya, girls? Semoga sukses!

 

(Baca juga: Cara Asyik Flirting Tanpa Harus Ngomong)

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN