7 Aturan Pacaran Saat Masih Sekolah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 29 April 2014

7 Aturan Pacaran Saat Masih Sekolah

Masa sekolah adalah masa yang menyenangkan dan tak terlupakan. Termasuk saat masa pacaran di sekolah. Pastinya punya pacar saat masih sekolah berbeda dengan ketika kita kelak sudah kuliah atau bekerja. Ada beberapa aturan pacaran saat masih sekolah yang harus dipatuhi agar enggak salah langkah.

 

Punya waktu untuk berteman

Kalau punya pacar maunya terus berduaan sama dia. Tapi jangan lupa sisakan waktu untuk sahabat-sahabat kita. Bagi waktu secara adil antara waktu untuk pacar dan waktu untuk teman. Ini penting agar hidup kita enggak hanya berputar pada pacar  aja. Kalau hal buruk terjadi, biar gimana pun, kita akan membutuhkan teman.

 

Bayar sendiri-sendiri

Saat kencan pertama atau peristiwa istimewa boleh banget pacar yang ngebayarin. Tapi kita harus ingat, pacar juga seperti kita yang masih mengandalkan uang saku dari orang tua. Jangan sampai kita membebani dia dengan membiarkan dia membayar semuanya. Bagi dua aja. Misalnya dia yang beli tiket nonton, kita yang beli pop corn dan minuman. Kalau dia udah menjemput dengan mobil, sesekali kita nyumbang untuk bayar parkir.

 

Enggak nempel terus

Maunya sih ketemu sama pacar 24 jam. Kalau pun dia enggak ada di dekat kita, kita membombardir dengan SMS atau telepon. Jangan gitu ah. Kita tetap perlu waktu untuk diri sendiri dan biarkan dia punya waktu untuk dirinya juga. Malah boleh banget ada dalam satu masa kita dan pacar enggak ketemuan. Begitu ketemu pasti rasanya bedaaa banget.

 

Jangan keseringan bilang I love you

Coba hitung berapa umur kita dan bandingkan dengan umur orang tua kita.Beda jauh kan? Artinya perjalanan hidup dan cinta kita masih panjang. Pacar kita yang sekarang belum tentu jadi suami kita. Di umur kita yang masih muda  enggak perlu mengumbar kata cinta apalagi sampai bilang enggak bisa hidup tanpa dia. Hi-hi-hi. Sinetron banget enggak sih? Nikmati aja masa pacaran dan jangan juga bermimpi dia bakal jadi pangeran yang akan menyelamatkan hidup kita.

 

Curhat di social media

Okay, kadang-kadang kita suka enggak tahan buat cuhat soal kelakukan pacar. Bisa itu hal-hal yang baik atau yang buruk. Tapi sebaiknya hindari curhatan soal cinta dan pacar di social media. Apalagi kalau keseringan. Orang bisa bisa bosan dan kesal membaca twitter kita. Kebanyakan curhat soal cinta sama seperti kebanyakan ciuman di depan umum. Menyenangkan buat kita tapi bikin orang lain sebel.

 

Nonton film komedi romantis

Satu fakta yang harus kita terima adalah sebagian cowok itu enggak suka film romantis komedi. Sama seperti cewek enggak suka suka nongkrong di bengkel. Jadi kalau pun dia mau menemani kita nonton film romantis komedi ya mereka melakukan demi kita. Kasihan kan? Mending pilih film yang bisa dinikmati bersama-sama. Kalau mau nonton film komedi romantis lebih seru dengan teman-teman cewek. Kita jadi puas jejeritan tanpa malu ketika ngeliat idola kita muncul dilayar.

 

Panggilan sayang

Kalau udah jadian kita tentu punya nama sayang. Hati-hati ya saat memilih panggilan sayang dan sebaiknya jangan digunakan di depan umum. Biarkan itu jadi rahasia berdua antara kita dan pacar. Ehm!

 

(muti, foto: scifiscoop.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN