7 Alasan Karin dan Cewek Lain di Dunia Enggak Perlu Memohon Mantan Buat Balikan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 20 Juli 2016

7 Alasan Karin dan Cewek Lain di Dunia Enggak Perlu Memohon Mantan Buat Balikan

Punya perasaan pengen balikan sama mantan itu wajar. Membuka diri dan jalur komunikasi buat memungkinkan hubungan nyambung lagi juga boleh-boleh aja, kalau memang mau. Tapi kalau sampai memohon?

 

Mereka yang lebih berpengalaman soal relationship sih, menyarankan kita buat enggak memohon mantan buat balikan. Bahkan, enggak usah deh memohon siapa pun untuk enggak ninggalin kita. Karena kalau mereka memang sayang, mereka mestinya enggak ninggalin kita, kan?

 

Begitu juga sama Karin. Udah nonton video viral di mana Karin menyiapkan surprise birthday party buat Gaga mantannya dan memohon untuk balikan lagi? Jangan-jangan video yang di-post di akun Youtube dengan username awkarin ini bikin kamu kepikiran buat memohon mantan buat balikan juga? Sebelum memutuskan, baca dulu deh, 7 alasan Karin dan cewek lain di dunia (termasuk kita) enggak perlu memohon mantan buat balikan ini.

 

Dia enggak respect

Memohon dan menurunkan derajat kita di depan mantan malah bisa membuat dia enggak respect sama kita. Bisa jadi sih dia enggak jadi ninggalin kita atau balikan sama kita. Tapi, dia enggak memandang kita seperti dulu lagi, udah enggak respect, deh.

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN