6 Tanda Kalau Cowok Ngedeketin Cuma Untuk Manfaatin Kita

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Minggu, 12 Juni 2016

6 Tanda Kalau Cowok Ngedeketin Cuma Untuk Manfaatin Kita

Ada cowok yang sedang deketin kita. Tapi, kok, dia sifatnya beurbah-ubah dan suka bikin kita bingung, ya. Jangan-jangan dia cuma manfaatin kita aja. Sebelum terlanjur naksir, cari tahu dulu apakah cowok yang sedang dekat sama kita benar-benar sayang atau hanya manfaatin kita aja. Berikut enam tanda kalau cowok ngedeketin cuma untuk manfaatin. Klik di sini untuk tahu tanda cowok tukang manfaatin.

 

Punya Banyak Alasan

Ketika dia yang mengajak jalan, dia selalu pengin kita jawab iya. Bisa saja dia memaksa kita meninggalkan semua kesibukan kalau dia pengin jalan. Tapi, giliran kita yang mengajak, dia punya 1001 alasan untuk menolak.

 

Menghubungi Saat Butuh

Dia bisa tiba-tiba rajin menghubungi kita, di saat yang enggak teduga. Dan, ujung-ujungnya ada yang mereka butuhkan dari kita. Misalnya menjelang ujian, dia menghubungi kita karena pengin belajar bareng. Sebelum itu jaraaaang banget menghubungi kita, bahkan chat basa basi pun jarang.

 

Berubah Manis

Selain tiba-tiba menghubungi, kalau sudah bertemu, sikapnya bisa berubah drastis dibanding biasanya. Dia bisa jadi super manis setiap kali butuh bantuan. Jika kita yang butuh bantuan, dia seolah-olah menghilang karena sulit dihubungi.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN