6 Tanda Cowok Suka Sama Kita Tapi Malu Mengakuinya (part 2)

Published by : Muti Siahaan Posted on : Kamis, 5 November 2015

6 Tanda Cowok Suka Sama Kita Tapi Malu Mengakuinya (part 2)

Kadang apa yang enggak terucapkan sering menjelaskan banyak hal. Apalagi kalau soal cowok. Hi-hi-hi. Maklum deh, dibandingkan cewek, cowok memang bukan mahluk yang gampang mengungkapkan sesuatu dengan kata-kata. Tapi bukan berarti mereka enggak mau ngomong,lho. Hanya saja butuh waktu lebih lama dibandingkan cewek.  Ini ada sejumlah tanda kalau cowok suka sama kita tapi dia malu mengakuinya.

 

https://zoradays.files.wordpress.com/2014/11/h0zvfev.gif?w=245&h=205

 

Bertingkah aneh

Ketika dia lagi ngumpul sama teman-temannya keliatannya dia biasa aja. Tapi ketika dia ada di dekat kita ,sikapnya terlihat aneh dan berbeda dari karakternya. Misalnya, dia cowok rame, begitu ada kita dia pendiam banget. Bisa jadi dia gugup dan nerves berada di dekat kita, cewek yang disukainya. Atau dia yang kita tahu enggak pernah maju  di depan kelas, tiba-tiba jadi aktif banget membantu guru sekadar menghapus papan tulis atau mengerjakan soal di papan tulis.

 

(baca juga: 6 Tanda Cowok suka Sama Kita Tapi Malu Mengakuinya (part1)

 

Cuek 100%

Teman-teman kita bilang ada satu cowok suka sama kita. Kebetulan kita juga sama dia, tapi begitu kita mencoba ngobrol atau ngeliatin dia, eh dia seperti buang muka. Atau bahkan cuek sama sekali. Seperti kita ini enggak ada. Hm... ada kemungkinan sebenarnya dia suka sama kita enggak berani mengakui kalau di depan orang banyak. Kalau kita juga sama dia, ada baiknya kita menciptakan situasi kita lagi sendirian sehingga memberikan kesempatan buat dia untuk mendekati kita.

 

 

http://24.media.tumblr.com/288cc038b1db76e0c8b214fa03b2400c/tumblr_mo7933wyye1rr4fbbo1_500.gif

 

Selalu setuju dengan kita

Kita bilang kita suka es krim strawberry, dia juga bilang suka rasa strawberry. Kita bilang kita suka film horor, dia juga bilang seperti itu. Nyaris dari semua yang kita suka, dia juga. Ini menunjukan si cowok berusaha menunjukan kalau dia punya banyak kesamaan dengan kita, kesannya seperti 'berjodoh'. Hi-hi-hi. Kita bsa menggunakan kesempatan ini untuk bertanya lebih dalam apa kesukaannya dan mungkin memberi kode, beberapa hal yang membuat kita tertarik sama dia juga.

 

(muti, foto: tumblr)

 

 

 

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN