6 Pertanda Harus Mundur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 20 Maret 2013

6 Pertanda Harus Mundur

Merasa sudah dekat sama gebetan, tapi kok dia enggak nembak-nembak, ya? Daripada bingung nebak-nebak, mending baca dulu tanda-tanda kita memang harus udahan PDKT.


Selalu kita

Coba ingat-ingat lagi, deh, selama ini ternyata kita yang selalu aktif menghubungi dia duluan. Mulai dari chatting, kirim sms sampai mention dia Twitter. Kalau kita menghilang, dia juga enggak mencari kita. Seolah kita enggak ada dalam daftar penting dihatinya. Hmmm...

 

Menghilang

Setiap mau janjian nonton atau jalan bareng, mendadak dia enggak bisa kita hubungi. Handphone enggak aktif, di socmed juga enggak kelihatan. Pas esok hari kita tanya, dia cuma bilang kalau dia lupa charger handphone-nya. Alasan yang basi banget, sih.

 

Pasif

Dia cuma membalas pesan dari kita seadanya, enggak pernah tanya balik atau sekedar basa-basi ke kita. Di socmed juga begitu, dia kelihatan enggak pengin ngobrol lama-lama sama kita. Kalau gini, sih, mending cari gebetan baru yang lebih seru.


Tukang ngatur

Belum juga jadi pacar, dia sudah mulai mengatur kita. Mulai dari enggak boleh main sama geng ini, enggak boleh ikutan eskul yang kita suka, atau memakai baju sesuai sama selera dia. Wah, dia berarti enggak bisa menerima kita apa adanya, nih.


Bikin ilfeel

Biasanya kalau lagi jatuh cinta, gebetan seolah enggak punya sifat jelek. Padahal enggak ada yang sempurna di dunia ini, kan? Coba cari tahu lebih dalam lagi sifatnya, siapa tahu dia ternyata pemalas dan enggak pernah bikin PR. Duh, masa mau, sih, punya pacar yang enggak pintar.


Curhat cewek lain

Pas lagi ngobrol berdua, secara langsung dia enggak malu buat curhat tentang cewek lain sama kita. Kalau sudah begini, sudah jelas dia hanya menganggap kita teman saja, girls. Positifnya, sih, kita akan selalu dekat sama dia.

 

(ika, foto: background-pictures.feedio.net)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN