6 Pelajaran Soal Cowok dari Harry Styles (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 25 Februari 2015

6 Pelajaran Soal Cowok dari Harry Styles (Bagian 2)

Girls, suka ngerasa bingung enggak, sih ketika sedang membaca gerak-gerik cowok? Eits... jangan sampai kita salah sangka, ya. Nih, Harry Styles ngebocorin 5 pelajaran soal cowok biar kita lebih mengerti sebenarnya, cowok itu gimana sih.

 

(Baca juga: 6 Pelajaran Soal Cowok dari Harry Styles Bagian 1)

 

Cowok selalu kerja keras

Moto Harry Styles satu ini menggambarkan kalau cowok itu punya hidup yang seimbang antara bekerja dan bermain. Enggak heran, dia dan member One Direction lainnya sering enggak punya waktu luang buat main atau pacaran. Tapi, mereka punya cita-cita yang besar.

 

Tips: Hargai apa yang sedang cowok lakukan dan beri dia waktu untuk melakukan hal-hal yang disukai. Kita juga enggak mau dong, dihalang-halangi melakukan hobi kita atau mengejar impian kita.

 

(Baca juga: Tanda Kita Harus Mengubah Tipe Cowok Ideal)

 

Cowok punya pendapat sendiri soal fashion

Ada yang bilang gaya Harry Styles oke banget. Tapia da juga yang menganggap dia berantakan dengan tato di badannya yang enggak sedikit. Dan cukup flamboyan untuk cowok seumuran dia.

 

Tips: Berusaha mengubah penampilan cowok bisa jadi membuat mereka bête dan kesannya kita enggak mau menerima dia apa adanya. Kita bisa mengajak ngobrol mereka soal fashion cowok, tapi, harus ingat, selera fashion cowok pastinya beda sama cewek.

 

(Baca juga: Tebak Karakter Cowok dari Fashion Role Modelnya)

 

Cowok suka cewek yang percaya diri

Menurut Harry, cowok tuh suka sama cewek yang enggak komplain sama berat badan atau hal-hal lainnya. Cewek yang pede dengan apa yang dimilikinya lebih kelihatan keren.

 

Tips: Kita bisa berusaha mencari gaya yang cocok dengan kepribadian kita. Tapi selain dari itu, mulai hargai diri sendiri dan just be yourself and be who you truly are!

 

(Baca juga: Hal Yang Pertama Kali Dilihat Cowok Dari Cewek)

 

(sintia, foto: giphy.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN