6 Pelajaran Soal Cowok dari Harry Styles (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 25 Februari 2015

6 Pelajaran Soal Cowok dari Harry Styles (Bagian 1)

Girls, suka ngerasa bingung enggak, sih ketika sedang membaca gerak-gerik cowok? Eits... jangan sampai kita salah sangka, ya. Nih, Harry Styles ngebocorin 5 pelajaran soal cowok biar kita lebih mengerti sebenarnya, cowok itu gimana sih.

 

(Baca juga: 6 Pelajaran Soal Cowok dari Harry Styles Bagian 2)

 

Cowok flirting bukan berarti playboy

Enggak cuma cewek aja nih yang suka tebar pesona, tapi cowok juga. Jadi, wajar saja kalau Harry Styles sering digosipkan sama banyak cewek. Walau begitu, enggak langsung berarti dia playboy.

 

Tips: Kalau ada cowok yang flirting ke kita, ya ditanggapi aja. Tapi, jangan keburu geer, yah. Mungkin itu cara dia buat lebih mengenal kita dan belum tentu dia jatuh cinta. Walaupun ada juga kemungkinannya dia bakal suka ketika udah kenal baik sama kita nanti.

 

(Baca juga: Ciri-Ciri Cowok Hanya Sekadar Flirting)

 

Cowok hobi banget bercanda

Kalau lagi ngumpul sama personil One Direction lainnya, Harry suka banget bercanda sama mereka. Enggak heran, persahabatan mereka jadi erat banget. Bahkan, Harry pernah nangis gara-gara Louis dan Liam meluruskan rambutnya, juga mencorat-coret wajahnya ketika sedang tertidur. Eits... just for fun doang, kok.

 

Tips: Kadang saking serunya, cowok kalau bercanda suka berlebihan juga di mata cewek. Jangan bandingkan cara mereka bercanda dengan kita para cewek. Dijamin beda. Kalau mereka lagi heboh bercanda, biarin aja, deh. Ikut tertawa, enggak usah ngelarang-larang. Cowok pasti enggak suka.

 

(Baca juga: 4 Alasan Kenapa Teman Cowok Menggoda Kita)

 

Mama bukan saingan kita

Cowok berambut ikal ini ternyata dekat banget sama mamanya. Kalau sedang sibuk tur dengan Liam, Zayn, Louis, dan Niall, Harry bakal menelepon mamanya berkali-kali untuk curhat ini dan itu. Bisa dibilang, Harry bangga jadi anak mama, lho!

 

Tips: Anak mama bukan berarti manja, banyak cowok yang suka curhat sama mamanya. Kalau cowok mendahulukan mamanya disbanding kita, jangan cemburu. Mama bukan saingan kita. Lebih oke kalau kita juga kenal dan deket sama mama temen cowok, gebetan, atau pacar kita. Kalau mama mereka suka sama kita, wah, nilai plus!

 

(Baca juga: Menghadapi Cowok Anak Mama)


(sintia, foto: giphy.com, tumblr.com)

 

#kaWankuArticleHunt Kode: 6PSC18KWK

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN