6 Kesalahan Saat Chatting yang Bisa Bikin Kita Enggak Disukai Cowok

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 1 Juli 2016

6 Kesalahan Saat Chatting yang Bisa Bikin Kita Enggak Disukai Cowok

Tanpa disadari, ada beberapa kesalahan yang mungkin kita lakukan saat chatting. Mungkin saja kesalahan yang tidak disengaja inilah yang membuat cowok jadi ilfil dan memutuskan untuk berhenti PDKT. Bisa juga kesalahan ini malah bikin cowok jadi enggak suka dengan kita. Berikut 6 kesalahan sat chatting yang bisa bikin cowok kita enggak disukai cowok. Klik di sini untuk melihat chat yang bikin cowok bahagia.

 

Bahas Hal yang Harusnya Dibahas Secara Ngomong

Ada beberapa hal yang akan lebih jelas ketika dibahas secara langsung, bukan melalui teks. Hal tersebut biasanya hal penting atau hal sensitive. Ketika kita memilih untuk membahas semua hal lewat teks ketimbang tatap muka langsung, misalnya masalah yang bikin berantem, cowok bisa malas. Karena membahas lewat teks butuh waktu lama untuk menyelesaikannya.

 

Teks Super Panjang

Inti dari teks adalah pendek dan langsung ke tujuan. Karena itu, cowok suka ilfil membaca teks super panjang dan bertele-tele. Mereka bukan tipe yang suka membahas sesuatu secara detail, sehingga yang mereka butuhkan adalah teks pendek dan langsung tepat ke sasaran.

 

Chat Terlalu Sering

Enggak ada aturan khusus tentang berapa banyak teks yang seharusnya kita kirimkan ke cowok. Namun, seharusnya kita segera sadar kalau misalnya sudah terlalu sering mengirim chat. Lihat lagi history chat kita dalam sehari, berapa banyak kita mengirim pesan yang maksudnya sama kepada gebetan atau pacar. Kalau sudah terlalu banyak, itu artinya kita harus segera menguranginya.

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN