6 Kesalahan Flirting Yang Sering Dilakukan Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 12 Oktober 2015

6 Kesalahan Flirting Yang Sering Dilakukan Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Belum pernah pacaran, girls? Santai, aja, enggak ada aturannya kita harus punya pacar di umur berapa. Tapi, buat kamu yang belum pernah pacaran tapi lagi suka banget sama seorang cowok, pengen berusaha bikin dia merhatiin kita, tapi takut salah kalau flirting, baca dulu ini. Jangan sampai kita melakukan 6 kesalahan flirting yang sering dilakukan cewek yang belum pernah pacaran ini.

 

(Baca juga: 20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat PDKT Dengan Gebetan)

 

Berusaha seksi

Untuk flirting sama cowok, kita enggak harus berusaha kelihatan seksi kayak di film-film. Cukup jadi diri sendiri dan ajak dia ngobrol soal apa yang kita suka dan emang tahu banget. Kalaupun dia enggak suka sama topik yang kita omongin, dia akan inget kalau kita punya minat sama sesuatu dan passionate soal itu. Misalnya kita suka banget sama rasi bintang, masak, atau menggambar?

 

Ketawa ketika enggak lucu

Saking sukanya sama si cowok, kadang kita suka ketawa padahal dia enggak lagi ngelucu. Atau dia memang ngelucu tapi jokes-nya enggak lucu. Enggak usah ketawa juga sih, girls. Senyum aja dan bilang kalau jokes dia enggak selucu itu. Atau Tanya sama dia maksudnya apa, siapa tahu kalau udah ngerti maksudnya dia jadi lucu, he-he-he.

 

(Baca juga: Kenali 5 Cara Cowok Flirting)

 

Enggak tahu mau ngomong apa

Flirting bakal jadi gampang banget kalau kita tahu kita mau ngomong apa sebelum nyamperin si cowok yang kita gebet. Jadi, siapkan apa aja kira-kira yang pengen kita obrolin. Jangan udah di depan dia tiba-tinga nge-blank enggak tahu mau ngomong apa.

 

Enggak mau menatap mata

Eye contact penting banget ketika kita ngobrol sama seseorang. Apalagi sama gebetan. Kadang, saking malunya kita suka menghindar untuk menatap matanya. Apalagi buat kita yang sebelumnya memang belum pernah pacaran atau minim banget ngobrol sama cowok. Yuk, beranikan diri memandang matanya ketika ngobrol. Tapi enggak melongo ngeliatin dia, yah. Walaupun dia ganteng, he-he-he.

 

(Baca juga: Cara Asyik Flirting Tanpa Harus Ngomong)

 

Fokus sama diri sendiri

Mempersiapkan diri sendiri untuk tampil oke di depan gebetan memang perlu. Kita juga sibuk nih mempersiapkan bahan obrolan. Tapi jangan sampai kita hanya fokus sama diri sendiri. Jangan lupa dengerin apa yang dia omongin. Perhatikan juga penampilan dia, kalau kelihatan oke, enggak ada salahnya kita puji dikit. Dia pasti seneng.

 

Stalking di social media

Boleh aja sih, ngeliat gimana dia di social media sebelum kenal lebih jauh. Tapi kalau setiap hari kita stalk, semua blog dia kita baca, bisa bahaya juga. Kalau ketika ngobrol tiba-tiba kita ngomongin sesuatu yang dia tulis di blog dua tahun lalu, dia bisa ngerasa serem juga sama kita. Atau, kita jadi punya ide soal dia kayak gimana padahal bisa jadi dia punya sifat yang sama sekali berbeda sama image dia di socmed. (Sumber: gurl.com)

 

(Baca juga: 7 Cara Flirting Sama Cowok Buat Cewek Pemalu)

 

(astri, foto: reactiongifs.com)

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN