6 Jenis Cowok Yang Sebaiknya Enggak Dijadikan Pacar

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 18 Mei 2015

6 Jenis Cowok Yang Sebaiknya Enggak Dijadikan Pacar

Ada beberapa jenis cowok yang-meskipun cakep dan keren-sebaiknya dihindari alias jangan dideketin apalagi dijadikan pacar. Soalnya, ada beberapa ketentuan yang melarang kita untuk mendekati dia atau sifatnya yang membuat dia enggak layak untuk didekati. Sebelum melangkah lebih jauh, kenali lagi yuk si gebetan. Jangan-jangan dia salah satu di antara enam jenis cowok ini.

 

(Baca juga: Alasan Kenapa Sebaiknya Kita Enggak Pacaran Dengan Mantannya Teman)

 

Mantan Pacar Teman

Memang, sih, dia sudah jadi mantannya si teman, tapi ada kode enggak tertulis dalam persahabatan yang membuat jenis cowok ini terlarang untuk didekati. Tentunya, karena akan menimbulkan awkward moment antara kita, sahabat, dan si cowok. Terutama jika sahabat masih belum bisa move on, sebaiknya lupain aja deh cowok ini. Kalau ternyata udah terlanjur suka, ngomong baik-baik sama teman dan pastikan perasaan dia kepada si mantan. Jadi, kita enggak perlau merasa akward lagi.

 

Cowok Tukang Selingkuh

Secakep atau sepintar apapun si cowok, kalau dia hobi selingkuh, nilainya langsung jadi minus, deh. Pacaran sama cowok tipe ini hanya akan membuat kita sering curiga karena takut dia akan selingkuh. Daripada jadi curiga etrus menerus dan bikin enggak tenang, sebaiknya cowok jenis ini enggdak usah dideketin.

 

(Baca juga: 6 Alasan Cowok Selingkuh)

 

 

Cowok Yang Punya Pikiran Negatif

Berada di dekat orang yang selalu berpikiran negatif bisa membuat kita ikut-ikutan berpikiran negatif. Jadinya, kita merasa hidup yang dijalani ini berat banget. karena itu, kita sebaiknya enggak usah mendekati atau pacaran dengan cowok yang selaluuu berpikiran negatif dan memandang hidup dengan pesimis. Selain itu, apapun yang kita lakukan enggak pernah terlihat baik di mata dia karena tipe cowok ini selalu punya hal negative yang bisa dikomentari. Bikin hidup jadi enggak tenang, deh.


Cowok Needy

Duh, tipe cowok kayak gini enggak banget deh. mungkin awalnya dia terlihat manis dan bikin kita merasa dibutuhkan. Tapi lama-lama sifatnya yang sangat tergantung sama kita dan cenderung egois karena semua keinginannya harus dituruti membuat kita jadi capek. Parahnya, kita jadi enggak punya kehidupan sendiri karena apa-apa harus dilakuin bareng dia. Padahal, pacaran kan harusnya seimbang dan bisa diajak berkompromi.

 

Cowok Hobi Friendzone

Enggak mau dong terjebak friendzone? Karena itu, sebelum mendekati atau mutusin buat jadian sama seseorang, kita harus melakukan background check terlebih dahulu; apakah dia hobi nge-friendzone cewek sebelumnya? Jangan sampai kita terlanjur sampai di tahap friendzone karena ngedeketin cowok tukang friendzone.

 

(Baca juga: Alasan Cowok Nge-friendzone Cewek)

 

 

Pacar Orang Lain

Statusnya yang sudah menjadi pacar orang lain jadi alasan yang jelas kenapa kita enggak boleh deketin cowok ini. Mungkin awalnya kita enggak tahu kalau dia sudha punya pacar, tapi begitu sudah tahu, sebaiknya diakhiri. Lebih baik sakit hati di awal daripada terus melanjutkan hubungan lalu nanti ujung-ujungnya kita juga akan sakit hati. Bukan enggak mungkin dia juga punya pacar lain selain kita karena dia berani ngeduain pacarnya dengan kita. Lagipula, jadi orang ketiga itu enggak banget, deh. Toh, masih banyak cowok lain yang enggak kalah oke di luar sana, dan yang pasti, masih single.

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN