6 Hal Yang Sangat Buruk Dilakukan Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Cowok Malas Melanjutkan Pacaran

Published by : Marti Posted on : Senin, 18 Agustus 2014

6 Hal Yang Sangat Buruk Dilakukan Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Cowok Malas Melanjutkan Pacaran

Saat pdkt bisa jadi segala sesuatu berjalan sempurna, tapi saat pacaran kenapa kita selalu berantem sama pacar ya? Ada 6 hal yang sangat buruk dilakukan saat pacaran dan bisa bikin cowok malas melanjutkan pacaran. 6 hal ini sebenarnya sering kita lakukan secara enggak sengaja, padahal efeknya bisa sangat besar buat hubungan kita berdua. Waktunya intropeksi diri yuk dengan mengenali apa ada sikap kita yang sama pada 6 hal yang sangat buruk dilakukan saat pacaran yang bisa bikin cowok malas melanjutkan pacaran.

 

Anggap Mereka Bukan Prioritas

Sikap menomorduakan atau menyepelekan pacar, ternyata bisa jadi masalah besar. Cewek juga bisa berubah menjadi egois saat pacaran dan menunjukan sikap menuntut pacar supaya melakukan apa yang kita pengin. Boleh saja pacar melakukan apa yang kita pengin, tapi harus disertai take and give. Mengucapkan terima kasih, membantunya kembali saat dia butuh, selalu ada saat dia melewati masa sulit, jadi hal yang lebih baik daripada menyepelekan mereka setiap saat.

 

Baca Tips Menemani Pacar Masa Sulit

 

Malas Komunikasi

Kita pengin jadi cewek cuek supaya kelihatan keren di mata pacar atau saking terlalu sibuk kita sering melupakan pacar. Kunci keharmonisan hubungan yang paling penting itu komunikasi. Tanpa komunikasi, hubungan kita pelan-pelan bisa menjadi buruk dan gagal. Enggak masalah kalau kita jujur saat enggak menyukai sesuatu, kasih tahu alasannya dan hindari sikap diam dan mengalah setiap kali bersamanya.

 

Jarang Menyentuh

Komunikasi enggak hanya selalu lewat verbal, tapi juga dengan sentuhan. Sentuhan bisa kelihatan seksi di mata cowok, walau hanya sedikit. Misalnya memegang atau bergandengan tangan, menaruh tangan di bahu atau punggung saat dia terlihat punya masalah, duduk di sebelahnya dengan bahu menempel dan lain-lain. Hal kecil seperti ini enggak hanya meningkatkan rasa sayang tapi juga rasa nyaman dan kebahagiaan satu sama lain.

 

Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Harus Berpelukan Setiap Hari

 

Memanfaatkan Mereka

Punya cowok memang kadang menyenangkan. Kemanapun kita pergi ada yang mengantar atau menemani. Kita sering hangout atau makan dan ditraktir sama pacar. Atau suka menerima hadiah dari pacar. Sikap yang terlalu memanfaatkan keadaan atau pacar, bisa jadi bumerang hebat buat hubungan kita berdua nanti. Makanya jangan pernah ragu membalasnya walau pemberian kita enggak sebesar dirinya. Misalnya kasih kejutan datang saat pertandingan atau dia lagi latihan eskul dengan bawa makanan favorit, mengajak dia jalan-jalan buat melakukan sesuatu yang seru kayak outbond atau bikin makanan favorit dia dan ajak dia piknik.


Sikap Kasar

Tiap kali kita enggak sepaham atau merasa kesal dengan pacar, coba cari solusi dengan kepala dingin. Kalau kita sering bersikap atau mengucapkan kalimat kasar saat berantem ataupun enggak, cowok bisa cepat ilfil sama kita. 

 

Bilang Maafin Tapi Nyatanya?

Waktu kita lagi berantem sama pacar, kita berdua bermaafan. Tapi, enggak tahu kenapa masalah ini muncul terus menerus dan menghantui hubungan kita berdua. Sikap seperti ini artinya kita belum ikhlas memaafkan kesalahan pacar. Kalau memang hilang rasa kepercayaan atau hormat sama pacar, sebaiknya intropeksi dan move on.

 

1

 

Baca juga: Alasan Cowok Kehilangan Rasa Tertarik Pada Diri Kita

 

 

 

(stefanie, foto: blogspot.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN