6 Hal yang Kita Enggak Bisa Bilang ke Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 1 Mei 2013

6 Hal yang Kita Enggak Bisa Bilang ke Pacar

Bersikap jujur itu baik. Apalagi sama pacar. Tapi enggak semua isi kepala kita bisa dimuntahkan ke dia, girls. Bukan berarti kita bohong, tapi lebih buat menghindari masalah sepele jadi sedemikian hebohnya.

 

"Ibu/kakak/adik kamu..."

Meskipun pacar kita sering ngeluh soal keluarganya, dan meskipun kita enggak suka salah satu anggota keluarganya, kita sama sekali enggak bisa ikut berkomentar negatif tentang keluarganya. Kalau kita ikut menjelek-jelekkan, pada mulanya pacar mungkin maklum, tapi lama kelamaan dia merasa kita enggak menghargai dia. Kalau dia ngeluh, dengarkan aja dan bantu dia buat enggak negative thinking terus ya!

 

"Agus keren banget pas main basket tadi"

Tanpa sadar kita memuji cowok lain di depan dia. Meski semua orang tahu kalau cowok itu emang jadi idola banyak cewek, tapi pacar bisa-bisa bete kalau kita ikut-ikutan suka. Meskipun kita beneran kagum atau cuma buat lucu-lucan aja, yah mending disimpan dalam hati aja deh.

 

"Menurut kamu, dia cantik enggak?"

Enggak sadar kita nanya pacar soal cewek lain. Kalau pacar jawab 'iya', eh malah kita sendiri yang jadi bete. Kalau pacar jawab 'enggak' (padahal sebenarnya 'iya', tapi sengaja 'enggak' karena enggak pengin melihat kita marah), kita jadi kepancing nanya, 'Kenapa? Dia cantik tahu!'. Lalu pacar akhirnya jujur dan kita pun tetap bete atau cemburu berat sama cewek itu.


"Teman-teman kamu enggak banget"

Bagi cowok, teman-teman itu kayak 'rumah keduanya'. Meski teman pacar kamu emang geeky, boring, enggak sopan atau aneh, kita harus berusaha menerimanya. Dia punya teman sendiri, begitu juga dengan kita. Bayangin deh teman-teman kita yang seru banget diajak rumpi itu diejek sama pacar sendiri?


"Mantan aku juga.."

Kadang kita pacaran sama cowok  setipe. Antara mantan dan pacar yang sekarang pasti ada kesamaannya. Meski kita enggak bermaksud membanding-bandingkan dia dengan mantan kita, tapi kesannya kita belum move on dari hubungan lama.


"Kalau kamu emang beneran sayang, kamu pasti tahu maksud aku"

Cowok enggak suka digurui dan susah menangkap 'kalimat enggak langsung'. Kalau kita sering ngomong kayak gini, cowok bakal ngerasa risih, bingung dan malah menganggap kita banyak maunya. Setiap cowok punya cara berbeda buat nunjukkin rasa sayangnya. Dan apapun caranya itu, kita pasti bakal merasakannya.

 

 

(dea, foto:  hollywoodlife.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN