6 Hal Yang Ditakutkan Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 20 Mei 2014

6 Hal Yang Ditakutkan Cowok

Ada pendapat kalau cowok itu enggak pernah takut apa pun. Hmmm anggapan ini enggak sepenuhnya benar,lho. Seperti juga cewek, ada hal-hal yang sebernarnya ditakuti cowok tapi mereka enggak berani aja ngomong secara terbuka. Hi-hi-hi.

 

Menebak apa yang salah

Menebak-nebak apa yang salah adalah hal yang  bikin cowok takut. Kadang kalau ditanya cewek suka bilang enggak apa-apa, tapi wajahnya tetap cemberut. Cowok berharap cewek itu enggak cepat ngambek. Dari pada puasa ngomong, cowok ingin cewek mengungkapkan apa yang jadi masalahnya.

 

Dianggap sebagai ancaman

Di tempat umum, cewek suka curiga kalau tiba-tiba ada cowok berdiri di depannya atau ada cowok dikenal tiba-tiba memberikan senyum atau ngeliatin  Sebenarnya cewek curigaan ini bisa dimaklumi sih karena kita suka khawatir sama cowok-cowok mesum yang suka iseng. Akibat cap ini, banyak cowok suka khawatir dan takut  mereka mendapat cap yang sama bila ada di tempat umum, misalnya saat antri berdiri di belakang cewek, atau enggak sengaja berdempetan di kendaraan umum.

 

Berbulu

Image cowok clean cut yang ada di media, sering jadi tekanan buat cowok-cowok yang memiliki bulu banyak. Kalau cewek khawatir dengan berat badan dan penampilan cantik, cowok khawatir dengan bulu- bulu yang tidak diinginkan. Apalagi kalau mereka ingin tampil cuek dengan celana pendek.  Mereka khawatir kalau cewek enggak suka sama mereka karena hal ini. Kalau sudah melewati usia puber, wajar banget  lho cowok itu berbulu. Jadi jangan sering membandingkan cowok kita dengan yang ada di majalah atau film ya.

 

Ngomong dengan cewek

Ada cewek rame, ada cewek pemalu. Begitu juga dengan cowok. Cowok juga ada yang malu kalau harus ngomong duluan dengan cewek. Bahkan cowok yang rame sekalipun kalau menghadapi gebetannya suka susah ngomong. Jadi kalau ada gebetan kita yang tiba-tiba diam seribu bahasa ketika kita lewat, mungkin dia lagi bingung mencari bahan pembicaraan. Ajak ngomong duluan aja.

 

Menunjukan emosi

Asyiknya jadi cewek, kita bebas menunjukan emosi kita. Saat nonton film sedih, kalau mau nangis, ya nangis aja. Lagi bete dan enggak tahu mau ngapain, ya nangis aja. Sejak kecil cowok udah diajarkan untuk terlihat tegar.  Akibatnya kalau ada hal-hal emosional dan membuatnya sedih, cowok sulit untuk nangis. Saat mereka nangis, sering dapat pandangan aneh dari orang-orang. Jadi, kalau cowok kita sedih dan terlihat menahan tangis, kasih pelukan dan bilang di depan kita dia boleh nangis.

 

Membunuh serangga

Kecoa, kepik, capung, laba-laba adalah musuh yang paling menyebalkan. Sebagai cewek kita tinggal jerit dan minta orang lain untuk menyingkirkannya. Sebenarnya enggak semua cowok punya nyali juga untuk membunuh serangga lho. Repotnya, setiap ada serangga mereka yang diminta untuk membunuhnya. Hi-hi-hi.

(muti, foto: wattpad.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN