6 Hal Yang Bisa Dilakukan Ketika Naksir Dua Cowok Sekaligus

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 5 Januari 2016

6 Hal Yang Bisa Dilakukan Ketika Naksir Dua Cowok Sekaligus

Ketika kita sedang menyukai seorang cowok, di saat yang sama, kita berkenalan dengan cowok lain dan muncul perasaan berlebih kepada si cowok baru ini. Kita jadi bingung, kok bisa, sih, naksir dua cowok sekaligus? Berada dalam posisi kita naksir atau menyukai dua cowok di waktu yang bersamaan memang bikin pusing. Tapi, hal ini bisa terjadi pada siapa saja, sehingga enggak perlu khawatir jika kita mengalami hal tersebut. Berikut enam hal yang bisa dilakukan ketika naksir dua cowok sekaligus.

 

(Baca juga: Hal Yang Harus Kita Lakukan Saat Disukai Dua Cowok Berbeda dan Bingung Memilih Diantara Mereka)

 

Tetap Mengenal Keduanya

Jangan terlalu cepat mengambil keputusan, misalnya menghindari si cowok kedua. Kita enggak tahu, kan, siapa yang sebenarnya cocok buat kita? Selama belum jadi pacar, enggak ada salahnya untuk mengenal kedua cowok ini lebih dalam lagi. Sehingga, kita jadi tahu, mana yang sebenarnya cocok untuk jadi pacar kita.

 

Pastikan Perasaan Dia

Sebelum membuat keputusan, wajib untuk mencaritahu seperti apa perasaan kedua cowok ini kepada kita. Apakah keduanya juga balas menyukai kita atau justru salah satunya hanya membuat kita bertepuk sebelah tangan? Cari tahu juga, apakah keduanya serius atau mungkin saja salah satunya hanya ingin main-main saja. Dengan tahu perasaan si cowok, kita punya pertimbangan lain dalam memutuskan ingin serius dengan cowok yang mana.

 

Daftar Pro Kontra

Ketika tiba saatnya harus memilih, kita pun harus bisa berbuat tegas. Namun, keadaan ini biasanya membuat kita bingung. Jalan pintasnya, buat daftar berisi kelebihan dan kekurangan masing-masing cowok. Tambahkan juga hal yang membuat kita nyaman, kesal, awkward, dan lainnya di dalam daftar tersebut. Buat juga alasan-alasan kenapa kita harus memilih si cowok A atau B. Setelah mendiamkan beberapa saat, lihat kembali daftar tersebut sehingga kita bisa membuat pertimbangan.

 

 

(Baca juga: 5 Alasan Kita Bisa Suka Atau Naksir Sama Guru)

 

Lebih Cocok Dengan Yang Mana

Buat daftar hal-hal penting yang harus dimiliki cowok yang akan menjadi pacar kita nantinya. Termasuk, daftar kecocokan di antara kita berdua. Lalu, bandingkan daftar ini dengan kedua cowok tersebut sehingga kita tahu cowok mana yang lebih cocok dengan kita.

 

Tanyakan Perasaan Kita

Ingat-ingat kembali perasaan kita ketika sedang bersama si A dan si B. Tentunya, perasaan saat bersama si A berbeda dengan saat bersama si B. Tanyakan kepada diri sendiri, cowok mana yang membuat kita lebih bersemangat, deg-degan, nyaman, dan membayangkan bagaimana jika kita jadi pacarnya nanti. Jawaban jujur yang kita berikan bisa membantu dalam membuat keputusan.

 

(Baca juga: 5 Cara Menunjukkan Perasaan Ke Cowok)

 

 

Omongkan Hal Yang Sama

Sekarang saatnya menguji kecocokan antara kita dengan kedua cowok tersebut. caranya, dengan mengobrol tentang hal yang sama dengan mereka berdua. Lihat tanggapan mereka terhadap hal yang kita obrolkan. Apakah kedua sama-sama tertarik dan bikin obrolan berjalan lancar? Atau salah satunya malah enggak suka atau terjadi awkward silence? Pengalaman ini bisa membantu ktia dalam membuat keputusan, girls.

 

(foto: tumblr.com, teen.com, jahspeed.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN