6 Hal Romantis Yang Diinginkan Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 10 Desember 2013

6 Hal Romantis Yang Diinginkan Cowok

Kata romantis memang lebih sering dihubungan dengan cewek. Tapi ada kalanya cowok juga senang dan mendambakan hal-hal yang romantis. Ini dia hal-hal romantis yang cowok harapkan dari pacarnya. 

 

(Baca juga: Ada enam alasan kenapa kita sebaiknya jangan mengubah cowok)

 

Gandengan tangan

Dibandingkan cewek, cowok lebih cepat tertarik dengan sentuhan fisik. Sementara cewek suka malu-malu dan ngerasa sungkan kalau baru kenal udah pegang-pegang. Kita enggak perlu juga terlalu PDA kalau lagi sama cowok di tempat umum. Tapi kalau sekadar gandengan tangan, boleh dong.  Hi-hi-hi masih malu? Pengangan tangan aja dulu waktu lagi nonton film di bioskop.

 

Ngasih kado

Selain hari ulang tahun, cowok juga senang dapat kado di saat-saat lainnya. Bisa pas anniversary atau sekadar iseng. Misalnya, sebagai ucapan terima kasih karena dia udah bantuin kita bikin tugas. Atau sebagai ucapan selamat karena dia udah kepilih jadi panitia pensi dan lain sebagainya. Enggak usah yang mahal. Buatan sendiri juga bisa, kok.

 

Kejutan

Kalau kita tahu dia lagi bete, sedih atau capek, bisa banget kita membuat dia senang dengan bikin kejutan. Misalnya kirim lagu spesial tepat di jam dia suka dengar radio. Janjian sama mama atau saudaranya, untuk meletakan kado kecil atau makanan kesukaannya di kamar tidurnya. Just be creative girl.

 

(Baca juga: Apa aja, sih, kelebihan jadi cewek mandiri yang membuat cowok bertekuk lutut?)

 

Tulis surat

Coba ingat-ingat kapan terakhir kita nulis surat? Nah, coba bikin kejutan dengan ngasih surat atau kartu buat dia. Isinya bisa puisi buatan kita atau quote penambah semangat atau apa pun. Selipkan di tasnya, di balik buku atau di tempat yang enggak terduga tapi pasti gampang dia temukan.

 

Bawain makanan

Pepatah lama kalau dari perut turun ke hati itu benar banget! Kita bisa bawakan dia bekal untuk makan siang. Enggak perlu yang ribet, roti bakar atau cokelat favoritnya pun bisa. Yang penting itu makanan kesukaannya.

 

Nraktir

Ada aturan umum yang bilang, cowok yang bayar kalau lagi nge-date atau kalau udah lama pacaran, ya kita bayar sendiri-sendiri. Sekali-kali bikin kejutan, kita ajak dia makan atau nonton tapi kita yang bayar. Pasti dia senang.

 

(Baca juga: Menurut penelitian, cowok memang kurang peka saat cewek ngambek)

 

(muti, foto: redorbit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN