6 Hal Menyebalkan Yang Tanpa Sengaja Sering Dilakukan Cewek Jomblo Saat Valentine

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 12 Februari 2016

Sumber: happyvalentine2016.tk

Sebenarnya, enggak ada yang salah dengan status jomblo saat Valentine. Kita juga bisa bersenang-senang di hari ini. Sayangnya, tanpa disadari, ada beberapa sikap kita yang dirasa menyebalkan saat menghadapi Valentine. Biar enggak menimbulkan masalah, cek dulu 6 hal menyebalkan yang tanpa sengaja sering dilakukan cewek jomblo saat Valentine.

 

(Baca juga: 6 Kesalahan Yang Cewek Jomblo Lakukan Ketika Valentine)

 

Meledek Pasangan

Tanpa disengaja, kita sering meledek atau memasang ekspresi enggak suka terhadap pasangan yang tengah merayakan Valentine. Entah itu pasangan yang dikenal atau enggak. Memang, sih, hal ini kadang sulit dihindari, apalagi ketika melihat timeline sosial media isinya pasangan yang tengah merayakan Valentine, sehingga mau enggak mau kita jadi mengeluarkan komentar negatif. Tapi, bukan berarti semua pasangan bisa diejek seperti ini. Kesannya kita jadi iri dengan kebahagiaan mereka.


Berapi-Api Bilang Benci Valentine

Mungkin kita enggak terlalu bersemangat menyambut Valentine, atau bahkan enggak merasa hari tersebut spesial. Kita punya banyak alasan mengapa Valentine itu sebenarnya enggak penting. dan sering mengungkapkan hal tersebut kepada teman-teman. Lama-lama, sikap kita ini jadi terasa mengganggu karena setiap saat kita selalu ngomongin hal itu-itu saja.

 

6 Hal Menyebalkan Yang Tanpa Sengaja Sering Dilakukan Cewek Jomblo Saat Valentine
Sumber: loveshaida.com

 

Posting Sesuatu Yang Anti-Valentine

Oke, kita berpikir bahwa kasih sayang itu seharusnya dirayakan setiap hari, bukan cuma pas Valentine doang. Kita pun selalu menonjolkan pendapat itu di manapun dan kapanku. Memang, sih, kasih sayang itu harus ditunjukkan setiap hari, tapi enggak ada salahnya kok mendedikasikan satu hari khusus untuk merayakan kasih sayang ini. Jika kita ngepost panjang lebar tentang kenapa Valentine itu seharusnya setiap hari, lama-lama kita bisa dianggap menyebalkan.

 

(baca juga: 5 Tips Merayakan Valentine Buat Yang Jomblo Dari Aliando Syarief)

 

Mengeluh Soal Status Jomblo

Meski merasa baik-baik saja dengan status jomblo di hari Valentine, jauh di dasar hati bisa saja kita mengeluh kenapa enggak punya pacar untuk merayakan hari ini. Jika dipikirkan terus menerus, keluhan ini bisa kita ungkapkan. Misalnya lewat sosial media. kalau kebanyakan mengeluh, lama-lama teman-teman bisa jadi malas melihat isi timeline kita. Perlu diingat bahwa meski kita punya pacar, bukan berarti kita akan mengalami hari Valentine yang mengagumkan. Jadi, enggak perlu punya ekspektasi teramat tinggi tentang hari ini.

 

Pengin Dikasihani

Salah satu hal menyebalkan yang tanpa sengaja dilakukan cewek jomblo saat Valentine adalah mereka meminta agar dikasihani karena status jomblo ini. Padahal, hal ini enggak perlu, lho. Ngejomblo pas Valentine bukan berarti hal paling menyeramkan yang pernah terjadi di dunia. Jadi, santai aja.

 

6 Hal Menyebalkan Yang Tanpa Sengaja Sering Dilakukan Cewek Jomblo Saat Valentine
Sumber: theodisseyonline.com

 

(Baca juga: 6 Quote Penghibur Buat Para Jomblo di Hari Valentine)

 

Posting Tentang Bangga Jadi Jomblo

Memang, sih, jadi jomblo pas Valentine adalah hal yang biasa saja. Akan jadi terasa menyebalkan kalau kita berapi-api bilang, entah secara langsung ataupun di sosmed, kalau kita bangga banget jadi jomblo. Lebih jauh lagi, kita juga menyatakan kalau punya pacar itu enggak penting atau berharap yang punya pacar enggak bahagia. Duh, sikap ini harus dijauhin banget, nih.

 

(Foto: loveshaida.co, theodisseyonline.com, happyvalentines2016.tk)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN