6 Cara Mengucapkan Terima Kasih Buat Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 24 November 2013

6 Cara Mengucapkan Terima Kasih Buat Pacar

Daripada bilang terima kasih secara langsung di depan dia, ada cara yang lebih menarik yang bikin ungkapan terima kasih kita jadi kado yang spesial buat si dia!

 

Kirim chat message saat lagi berdua

Waktu lagi kencan. saat makan coba kirim chat message ke dia. Setelah kirim, lihat dia buka handphone, kamu pura-pura cuek. Dia pasti bakalan senyum baca ucapan terima kasih kita. Cukup lemparkan senyum termanis untuk balas senyuman bahagia dia.

 

Selipkan catatan di buku

Coba sesekali saat istirahat enggak usah makan bareng. Diam-diam, tuliskan ucapan terima kasih di buku catatannya. Jangan lupa tandai buku yang akan dia gunakan saat masuk nanti, ya. Kalau bisa tulis juga notes 'coba cek di dalam' di depan bukunya.

 

Buatkan bekal

Coba buatkan ayam goreng kesukaannya, ajak dia makan dia taman sekolah. Jangan lupa tulis catatan rasa terima kasih di tempat makan yang kita bawakan.

 

Buat kumpulan foto

Daripada foto-foto tercecer dan enggak beraturan, mending dibikin jadi kumpulan foto. Buat yang simple aja. Lalu beri judul dengan ucapan terima kasih. Foto, terus kirim deh via chat messenger atau social media.

 

Jadi secret admirer

Ikuti apa hobinya. Kalau dia suka main basket, manfaatkan botol minuman untuk jadi perantara ucapan terima kasih. Kita bisa tempelkan notes di botol air minumnya. Masukkan botol air minumnya ke dalam tasnya atau titipkan ke temannya. Tapi jangan lupa kasih clue nama kita, ya. Habis main basket dia pasti langsung nyariin!

 

Tell it!

Biasanya kita lebih suka ingat kesalaha dia daripada hal-hal baik yang dia lakukan. Coba deh mulai sekarang kita lebih sering ucapkan terima kasih daripada ngomel. Otomatis dia bakalan merasa kalau kita benar-benar bersyukur memiliki dia.

 

(ucil, foto: cdn.madamenoire.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN