6 Alasan Kenapa Penting Stalking Gebetan di Social Media

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 23 Juli 2015

6 Alasan Kenapa Penting Stalking Gebetan di Social Media

Girls, kepoin gebetan enggak selamanya buruk. Ada beberapa kepo yang justru mesti kita lakukan terutama kalau kenalan sama gebetan secara online. Ini dia 6 alasan kenapa penting stalking gebetan di social media.

 

Baca juga: How to do a healthy stalking?

 

 

Hobi dan minat

Dengan stalking, kita bisa tahu hobi atau hal-hal yang disukai sama gebetan. Kita jadi punya bahan pembicaraan saat chat karena tahu hobinya.

 

(foto: emilii.com)

 

 

Status pacaran

Dari stalking gebetan, terutama kalau kita kenal secara online, kita jadi bisa mengecek latar belakang statusnya. Apakah ia sudah punya pacar atau masih single? Jangan-jangan ngaku jomblo, enggak tahunya udah punya pacar. Oops...

 

(foto: teen.com)

 

 

Jarang update social media

Hmm... Tapi, si dia ternyata jarang banget update status atau foto di social media. Kalau kita merasa kurang puas dan penasaran apakah si dia beneran masih jomblo atau enggak, kita bisa tanya langsung untuk memastikan. Mumpung baru kenal di awal, enggak ada salahnya untuk langsung bertanya.

 

(foto: teen.com)

 

 

Pergaulan gebetan

Tujuan dari kepo atau stalking ini juga agar kita tahu bagaimana pergaulan si gebetan. Apakah ia tipe anak rumahan atau malah anak motor? Dan yang paling penting apakah ia bergaul dengan teman-teman yang baik dan bukan teman-teman yang nakal.

 

 

Acara nge-date

Setelah kita kepo timeline Twitter gebetan, ternyata ia beberapa kali pergi bareng cewek berdua saja. Hmm... Enggak perlu langsung curiga dulu, tapi kita bisa waspada. Jadi, enggak perlu menggantungkan harapan lebih sama cowok satu ini. Kalau ternyata, cowok ini menebar banyak pancingan ke beberapa cewek, kita enggak bakal terlalu sakit hati begitu tahu kenyataannya. Tapi, kalau ternyata dugaan kita salah, kita juga enggak rugi memakai strategi tarik ulur.

 

 

Kepribadian gebetan

Dari postingan di social media, kita bisa melihat secara kasat mata apakah ia pribadi yang menyenangkan atau malah menyebalkan? Hmm... Enggak perlu langsung menghakimi, seiring perjalanan waktu kita juga bisa mengenalnya. Tapi, kita bisa lihat dari beberapa postingan seperti marah-marah dan memaki di social media, sepertinya itu bukan perilaku yang patut dipuji.

 

(foto: seventeen.com)

 

Tapi ingat, too much 'kepo' will kill you. Tujuan dari stalking ini adalah supaya kita bisa mengenal sisi lain gebetan apalagi kalau cowok ini kita kenal dari online dating. Nah, jangan sampai kita malah menghakimi dan stalking hal-hal yang makin personal tentang dia seperti mantan pacarnya atau orang-orang yang ia follow di Twitter. Hmm... Tetap ingat batasannya ya, girls! He-he-he.

 

Baca juga: Stalking Gebetan di Social Media Bukan Jaminan PDKT Lancar

 

(foto: xclusivetouch.co.uk)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN