6 Alasan Kenapa Kita Masih Jomblo

Published by : Niken Ari Posted on : Kamis, 14 April 2016

6 Alasan Kenapa Kita Masih Jomblo (Foto: dramabeans.com)

Setiap hari kayaknya kita udah mengubah diri kita menjadi lebih baik. Dan setiap hari juga kita usaha supaya gebetan tahu kalau kita suka sama dia dan berharap dia punya perasaan yang sama. Tapi kok sampai detik ini kita masih jomblo terus ya? Mungkin ini 6 alasan kenapa kita masih jomblo. Berubah yuk, supaya cepet dapet pacar.

 

Alasan #1 Kita Percaya Kalau Di Sekitar Kita Enggak Ada Cowok yang Baik
Karena terlalu sering temenan sama temen-temen di lingkungan kita yang kemungkinan lebih banyak cowok-cowok yang enggak kita suka, kita jadi mikir kalau di sekitar kita enggak ada lagi cowok yang baik. Pikiran kita terlalu sempit, girls. Kalau merasa enggak ada cowok yang baik, kenapa kita enggak coba buat gabung aja sama kegiatan atau organisasi yang sebelumnya enggak pernah kita lirik sama sekali. Mungkin aja di sana kita ketemu pacar kan? Who knows?

 

(Baca juga: 6 Hal Paranoid yang Kita Pikirkan Kalau Kita Udah Terlalu Lama Nge-Jomblo)

 

Alasan #2 Kita Menganggap Semua Cowok Sama Aja
Jangan karena dulu kita pernah diselingkuhin sama mantan terus kita jadi menganggap semua cowok itu sama aja, girls. Kalau kita masih berpikiran gini terus, otak kita secara otomatis akan menolak cowok yang lagi deket sama kita. Makanya kita enggak punya pacar. Ubah pandangan kita yuk. Masih banyak kok cowok yang baik yang bisa kita gebet.

 

Alasan #3 Menurut Kita, Cowok Lebih Suka Sama Cewek yang Lebih Muda
Umur enggak menjamin suatu hubungan kok. Kalau emang udah nyaman dan saling suka, umur bukan masalah lagi. Enggak masalah kalau kita naksir cowok yang seumuran atau bahkan lebih muda dari kita. Yang penting bisa sama-sama saling mengerti kan?

 

(Baca juga: 10 Alasan Mengejutkan Kenapa Kita Masih Single)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN