6 Alasan Cowok Selingkuh

Published by : Marti Posted on : Selasa, 1 April 2014

6 Alasan Cowok Selingkuh

Girls, apakah sedang bingung mencari tahu kenapa cowok kita bisa selingkuh dengan cewek lain? Saat tahu pacar kita selingkuh, rasanya dunia terbalik 360 derajat. Kita kesal setengah mati dan bingung harus berbuat apa. Mau putus tapi masih sayang, mau lanjut khawatir terulang lagi. Sebenarnya, apa sih alasan mereka bisa selingkuh?

 

Bosan

Alasan terbesar cowok selingkuh dengan kita adalah rasa jenuh. Karena aktivitas kita lebih banyak dihabiskan bersamanya, ada kala dia ingin melakukannya dengan orang lain. Usia pacaran terlalu lama juga bikin cowok bosan. Mereka enggak ngerasain tantangan kayak pertama kali pdkt dengan kita.

 

Ada Masalah

Biasanya saat cowok kita menghadapi masalah, dia lebih senang menyendiri. Nah, saat sendiri terkadang membuka kesempatan berselingkuh datang. Awalnya, dia menganggap cewek ini sebagai teman curhat. Tapi, karena nyaman dan merasa cewek ini lebih mengerti dirinya daripada kita. Akhirnya timbul rasa suka.

 

Just For Fun

Ada kala cowok selingkuh hanya buat kesenangan belaka. Enggak ada rasa dibalik itu semua. Alasannya, ada yang enggak tahan godaan, senang dikelilingi fans, atau hanya karena dia pengin selingkuh. Biasanya, ini sering dilakukan oleh cowok tipe player. Enggak ada rasa sayang atau suka ke cewek lain. Dia hanya butuh selingkuh untuk kepuasan batin saja.

 

Enggak Nyaman

Enggak nyaman dengan kita, bisa jadi alasan dia buat selingkuh. Cowok ini merasa enggak nyaman bisa dari beberapa hal. Seperti rasa minder, sikap kita yang terlalu posesif, gap komunikasi, susah bergaul atau kita yang sulit berbaur dengan sahabatnya. Hal diatas, hanya beberapa alasan yang umumnyan bikin mereka selingkuh. Rasa enggak nyaman mendorong dia mencari seseorang yang lebih cocok.

 

Balas Dendam

Kalau kita pernah melakukan kesalahan besar dan membuatnya sakit hati, ada kemungkinan besar dia selingkuh. Ia melakukannya hanya untuk balas dendam. Walau balas dendam, ada kemungkinan dia masih sayang sama kita. Tapi bisa juga, dia sudah enggak sayang dan sengaja melakukannya supaya putus dan bikin kita sakit hati.

 

Terlalu Sayang

Kadang rasa sayang menjadi bumerang buat hubungan kita. Cowok yang terlalu sayang biasanya merasa enggak aman. Jauh dalam hati mereka ada rasa takut kita mengkhianati atau meninggalkan dia. Makanya, mereka tetap mendekati beberapa cewek untuk garansi saat kita menyakiti hatinya. So, enggak heran kalau cowok baik-baikpun bisa berselingkuh dari pacarnya.

 

 

 

(stefanie, foto: bossip.com)

 

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN