5 Ways To Say 'I Love You'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 20 Juli 2013

5 Ways To Say 'I Love You'

Meski kita sayang sama pacar atau gebetan, kadang kita sulit buat mengucapkan kata ini secara langsung. Enggak perlu takut enggak bisa mengucapkannya, kita masih bisa menyampaikan kata tadi lewat media lain. He-he-he.

 

Lewat pesan tertulis

Surat cinta memang terkesan old-fashioned. Tapi, enggak ada salahnya buat menuliskan kata sayang kita lewat surat. Kalaupun enggak lewat surat, kita bisa menyisipkannya lewat kartu ucapan.

 

Morning greeting

Chat atau SMS selamat pagi bisa juga jadi media buat mengucapkan atau mengungkapkan perasaan kita, girls. Biar lebih unik, pakai quotes atau potongan lirik lagu kesukaan dia.

 

Bikinin playlist lagu cinta

Lagu adalah bahasa yang paling universal. Enggak heran kalau penyanyi kayak Taylor Swift sering mengungkapkan perasaannya lewat media yang satu ini. Meskipun kita enggak bisa menulis lagu, kita bisa membuat playlist atau mixtape buat dia yang menggambarkan perasaan kita.

 

Video bahasa isyarat

Enggak usah pakai bahasa isyarat betulan, kok. Intinya, kita bikin video yang menunjukan gestur-gestur yang menggambarkan perasaan kita. Misalnya, kita membawa papan dengan tulisan-tulisan ungkapan perasaan kita.

 

Katakan langsung

Meski kita mengatakan langsung, ada cara-cara khusus biar kita enggak merasa malu, lho. Kita perlu mencari momen yang tepat buat mengatakan hal ini. Misalnya, waktu dia lagi baik-baiknya sama kita ataupun waktu dia tiba-tiba memegang tangan kita. Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN