5 Ucapan Cowok Selingkuh (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 21 Mei 2014

5 Ucapan Cowok Selingkuh (Bagian 2)

Waspadai 5 ucapan cowok selingkuh dan gimana menghadapinya. 

 

"Kamu ketemu cowok lain di belakangku ya?"
Wajar dalam sebuah hubungan, sesekali bertengkar. Biasanya sih enggak berlangsung lama dan mudah baikan lagi. Bila pada saat marah, dia tiba-tiba menuduh kita selingkuh, patut dicurigai nih. Kenapa dia membahas perselingkuhan. Kalau dia melakukan kesalahan, dia cenderung akan merasa takut kita melakukan kesalahan yang sama.

 

Hadapi dengan: Kalau enggak bersalah, jangan tunjukkan rasa bersalah di hadapannya saat dia menuduh kita selingkuh. Tatap matanya, katakan kita enggak selingkuh. Dan tanyakan padanya, apakah dia selingkuh?
Curiga kalau: Bila saat kita tanya apakah dia selingkuh, dia terlihat panik dan lebih agresif membela diri, itu tandanya dia memang selingkuh.
Bisa tenang kalau: Kalau dia tenang saja saat kita tanya, bisa jadi tuduhan yang dia lontarkan hanya sekadar tuduhan. Apalagi jika setelahnya dia minta maaf.

"Kenapa sih kamu enggak bisa mengerti aku?"
Kata-kata ini bisa saja terlontar saat kita dan pacar sedang bertengkar. Dalam keadaan emosi, dia menyalahkan kita yang enggak bisa mengerti dirinya. Semua daftar kesalahan kita dia ungkit. Padahal biasanya, seemosi apapun, dia enggak bakal mengeluarkan kata-kata itu.

 

Hadapi dengan:  Katakan kepadanya, kalau memang si dia merasa kita enggak mampu jadi pacar yang baik, lebih baik ia cari pasangan lain.
Curiga kalau: Dia akan menyambut baik tawaran kita untuk putus.
Bisa tenang kalau: Dia akan terkejut dengan ucapan kita. Bisa jadi saat itu, dia akan pergi begitu saja. Tapi keesokan harinya atau bahkan beberapa jam setelahnya, dia akan datang lagi mencari kita untuk minta maaf dan baikan.

Meskipun en sgakemua contoh ucapan di atas pasti bukti dia selingkuh, tapi dalam beberapa situasi, 5 ucapan cowok selingkuh ini cukup banyak dialami orang. (kompas)

 

Baca bagian pertamanya dengan klik di sini.

 

(axel/intisari-online.com, foto: glee.wikia.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN