5 Ucapan Cowok Selingkuh (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 21 Mei 2014

5 Ucapan Cowok Selingkuh (Bagian 1)

Waspadai 5 ucapan cowok selingkuh dan gimana menghadapinya.


"Hargai privasiku dong sayang.... Jangan buka handphone-ku."

Cara ngomongnya memang manis, permintaannya juga terdengar wajar. Sayangnya, atas nama privasi, banyak cowok menyembunyikan perselingkuhannya dengan meminta kita enggak mengecek handphone-nya. Karena, bisa jadi di dalam handphone itu bisa jadi ada bukti perselingkuhannya.

 

Hadapi dengan: Memang benar setiap orang punya privasi. Tapi, kita enggak melanggar privasi jika minta izin dengan baik-baik untuk melihat isi handphone-nya.

Curiga kalau: Si dia ngotot menolak memperlihatkan isi ponselnya saat kita minta baik-baik.

Bisa tenang kalau: Dengan senang hati ia akan memperlihatkan isi ponselnya kepada Anda, sambil tetap meminta Anda tak membukanya tanpa seizinnya.

 


"Aku lagi sibuk, jadi maaf enggak bisa jemput."
Enggak dijemput sesekali, pasti enggak masalah. Tapi, kalau pasangan mulai sering enggak ada waktu banget, padahal kita hafal kegiatannya, patut dicurigai. Jangan-jangan, itu hanya alasannya untuk mencuri waktu bertemu cewek lain.

 

Hadapi dengan: Coba katakan kalau dia enggak bisa jemput, kita mau nyamperin ke tempat dia sedang berada.

Curiga kalau: Dia bersikeras agar kita enggak datang dan mengajukan banyak alasan. Atau ketika kita datang, dia enggak ada dan enggak bisa dihubungi. 
Bisa tenang kalau: Dengan senang hati dia menerima kedatangan kita dan melibatkan kita sama kegiatannya.

 


"Siapa? Oh dia cuma teman biasa kok..."
Kita memergokinya lagi ngobrol dengan suara pelan dan akrab sama seorang cewek yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Ketika si cewek pergi dan kita menanyakannya, si dia menjawab cewek itu "hanya teman biasa".

 

Hadapi dengan: Saat mengalami kejadian ini, minta dia memperkenalkan kita sama cewek itu. Jangan lupa tunjukkan bahwa kita adalah pasangannya, misalnya dengan menggandeng tangannya, atau menyentuh bahunya.
Curiga kalau: Dia memperkenalkan kita pada cewek itu setelah kita memintanya. Dan menunjukkan sikap enggan waktu kita bersikap mesra kepadanya.
Bisa tenang kalau: Tanpa kita minta, dia memperkenalkan kita pada siapapun yang kita dan dia temui. Dia tidak keberatan, bahkan senang, saat kita sedikit menunjukkan sedikit rasa sayang di hadapan banyak orang.

 

Baca bagian keduanya dengan klik di sini.

 

(axel/intisari-online.com, foto: glee.wikia.com

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN