5 Ucapan Cewek Yang Cowok Enggak Pernah Mengerti

Published by : Marti Posted on : Senin, 23 Juni 2014

5 Ucapan Cewek Yang Cowok Enggak Pernah Mengerti

Psst! 5 ucapan cewek yang cowok enggak pernah mengerti terkadang membuat kita frustasi untuk menyampaikan maksud yang tepat. Tiap kali bilang kepadanya, kenapa cowok enggak pernah peka dengan arti dibalik ucapan kita. Apa saja ya 5 ucapan cewek yang cowok enggak pernah mengerti?

 

Aku Cocok Enggak Pakai....?

Saat berbelanja atau mencoba sesuatu, kita selalu bertanya dengan cowok kita. Yang kita pengin sebenarnya pujian dia soal penampilan kita. Tapi ternyata yang dipikiran dia adalah rasa khawatir saat menjawabnya. Bagi mereka, kalau mereka berkata bohong akan memicu masalah baru misalnya kita jadi ngambek. Tapi kalau mereka jujur, juga akan membuat mood kita berantakan dan ngambek dengannya.

 

Aku Enggak Tahu, Apa Yang Sebenarnya Kamu Pengin?

Kalimat ini sering kita ucapkan saat merasa frustasi saat pacar kita enggak peka. Iya enggak? Arti yang sebenarnya kita pengin sampaikan adalah "Aku enggak peduli apa yang kita lakukan, yang penting aku cuma pengin ketemu sama kamu,". Sayangnya, saat kita ngomong ini cowok berpikir lain. Ia akan mengira kalau kalimat ini artinya "Aku enggak mau bikin keputusan yang kamu enggak suka. Aku akan tetap sama kamu apapun yang kamu lakukan nanti,". Selain itu, mereka juga akan berpikir kalau mereka sibuk dengan hobinya, kita enggak masalah sendiri karena akan tetap menjadi pacarnya. Duh! Lebih baik jujur deh girls, daripada galau sendirian pas malam minggu. He-he-he.


Kenapa Kamu Enggak Mengerti Aku?

Saat kita bilang "Kenapa kamu enggak mengerti aku?" belum tentu cowok akan cepat mencerna maksud kita. Biasanya mereka merasa bingung mencari tahu apa kesalahannya dan jarang yang paham kesalahan yang mereka lakuin. Saat ia memilih terdiam setiap kali kita berdebat atau membicarakan sesuatu dengannya, artinya cowok itu menhindari konflik atau enggak mau kita tambah menyerangnya. Trik agar dia paham situasi yang sedang kita bicarakan, jelaskan lebih detail apa yang kita enggak suka. Kejadian apa yang memicu kita merasa kesal. Supaya cowok kita akhirnya buka mulut dan ikut menjelaskan maksud perbuatannya.

 

Lagi Mikirin Apa Sih?

Tiap kali cowok melamun atau asyik sendiri dengan HPnya, kita sering bertanya "Lagi mikirin apa sih?" atau "Siapa itu?" Jujur deh, tiap kali kita bertanya soal itu pasti dalam hati kita merasa kesal seperti "Kamu bohong ya! Kamu selingkuh ya! Apa yang kamu sembunyikan dariku? Kenapa kamu enggak mau jujur? Arrrgghh!" Tahu enggak cowok bakal enggak nyambung tiap kali kita bertanya kepadanya saat ia melamun atau sedang asyik dengan Hpnya. Dalam pikirannya, pertanyaan tadi yang ia dengar adalah "Tadi filmnya bagus enggak?" atau "Makanannya enak enggak?" Lain kali, berikan jeda waktu saat kepengin bertanya kepadanya. Misalnya saat pulang ke rumah "Kamu tadi kenapa sering melamun?" tanyakan seakan kita care. Supaya pelan-pelan dia mau jujur dengan kita.

 

Aku Enggak Apa-Apa Kok

Kalimat klise yang artinya seribu makna! Hey guys, paham enggak sih kalau ini artinya "Aku lagi kecewa, marah, kesal, bete, penasaran,". Sayangnya, cowok akan berpikir lain. Kalau ucapan ini kita bilang saat berantem maka ia berpikir "Oke, argumen selesai! Yang penting semua selesai dan kembali seperti semula,". Sedangkan saat kita menghubunginya saat sedang kepengin diperhatikan, dia akan berpikir "Aku enggak apa-apa, lanjutin deh aktivitas kamu,". Jujur sepertinya cara paling jitu ya daripada kasih kode kepada cowok kita? He-he-he.

 

 

(stefanie, foto: collider.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN