5 Topik Chat Asyik Waktu Kehabisan Bahan Obrolan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 16 November 2013

5 Topik Chat Asyik Waktu Kehabisan Bahan Obrolan

Duh, rasanya kepengin banget chat sama si dia hari ini, tapi sampai malam begini dia belum chat kita duluan. Belum lagi kita memang lagi enggak ada perlu sama dia dan kehabisan bahan obrolan. Situasi kayak gini kadang bikin kita geregetan sendiri. Ujung-ujungnya, kita jadi nunggu-nunggu enggak jelas, bahkan sampai ketiduran pun ternyata dia enggak kirim chat duluan. Hiks. Daripada kejadiannya kayak tadi, mendingan ngobrolin hal-hal ini, yuk!

 

Masa kecil

Ada saja kejadian masa kecil kita yang menarik buat diceritakan sama orang-orang di sekitar kita, termasuk sama si dia. Kadang topik ini bisa bikin obrolan jadi mengasyikan, karena terkadang kita dan si dia punya beberapa kesamaan. Kalau bingung buat memulai obrolan ini, coba iseng kirim foto masa kecil kita ke si dia. Suruh dia nebak itu siapa atau suruh dia kasih caption buat foto kita itu. Hi-hi-hi.

 

Kebiasaan waktu hari spesial

Hari raya, ulang tahun, kelulusan dan hari-hari spesial yang dialami setiap orang pasti bisa jadi bahan obrolan menarik. Soalnya hari-hari itu dialami sama si dia juga, enggak mungkin kan si dia enggak punya pengalaman menarik waktu melewati hari itu. Kita bisa mulai dengan bertanya hari apa yang paling enggak bisa dia lupakan dalam hidupnya atau iseng tanya tanggal ulang tahunnya, meskipun sebenarnya kita sudah kepo soal info itu.

 

Film favorit

Setiap orang pasti punya film favorit, termasuk kita! Film favorit kamu apa, girls? Coba rekomendasikan film ini ke si dia. Tanya apakah dia sudah pernah menontonnya apa belum. Siapa tahu dia tertarik dan mau menontonnya juga. Atau mungkin dia sudah menontonnya, jadi kita bisa mengobrol banyak soal hal ini sama dia. Kalau pun dia enggak suka, coba tanya rekomendasi film dari dia apa.

 

Kirim karya kita

Coba iseng kirim salah satu karya buatan kita, girls. Misalnya, kalau kamu suka menggambar, coba kirim gambaran kamu ke si dia atau kirim lagu cover kalau memang kita suka dan bisa menyanyi. Enggak usah malu-malu, girls.

 

Artis kesukaan

Kita boleh banget iseng mengirim foto artis kesukaan kita ke si dia dan bercanda soal hal itu. Dari situ kita bisa membuka topik obrolan-obrolan yang lainnya. Siapa tahu dia membalas sama foto artis favoritnya juga. Asyik, kan!

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN