5 Tips Waktu Kencan Batal Gara-Gara Hujan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 16 Desember 2013

5 Tips Waktu Kencan Batal Gara-Gara Hujan

Kita sudah dandan dan siap buat nge-date sama si dia. Eh, tiba-tiba hujan deras turun dan kita jadi enggak bisa ke mana-mana. Terpaksa kencan kita sama si dia batal gara-gara hujan, deh. Enggak usah sedih dulu, karena kalau rencana A enggak berhasil, kita masih punya rencana dengan 25 alfabet lainnya, girls. He-he-he.

 

Skype date

Kencan ke kafe kesukaan kita dan si dia boleh batal, tapi kita masih bisa kencan melalui Skype. Berhubung kita sudah terlanjur dandan dan memakai outfit yang oke, lebih baik enggak usah ganti baju dulu dan ajak dia menyalakan Skype. Buat cokelat hangat dan cemilan buat menemani kencan kita yang satu ini.

 

Nonton film 'bareng'

Rencananya kita mau ke bioskop bareng si dia, tapi nyatanya hal ini enggak memungkinkan karena hujan deras. Meskipun begitu, kita masih bisa nonton 'bareng' si dia, kok. Ajak dia buat menonton film yang sama dan nyalakan aplikasi chat kita selama menonton. Begitu ada adegan yang pengin kita komentari, langsung sampaikan ke dia melalui chat. He-he-he.

 

Berbagi playlist lagu

Buat mengisi waktu, mendengarkan lagu sambil menikmati hujan juga bukan hal yang membosankan. Ajak si dia buat bikin playlist lagu yang enak didengarkan waktu hujan. Setelah daftar lagu yang kita dan si dia buat selesai, kita bisa mulai mendengarkannya. Meskipun enggak bertemu, kita dan si dia bisa mendengarkan lagu yang sama di tempat yang berbeda.

 

Tunggu hujan reda

Kalau ternyata hari itu kita dan si dia lagi enggak ada janji sama siapa pun, enggak ada salahnya buat menggeser jadwal kencan. Coba cek ramalan cuaca, kalau hujan ternyata enggak turun seharian, kita masih mungkin buat kencan keluar sama si dia.

 

Rencanakan kencan pengganti

Kencan enggak jadi, bukan berarti kita enggak bisa melancarkan kencan-kencan berikutnya. Bilang sama si dia buat mengganti kencan yang batal ini di hari lain. Rencanakan juga secara matang biar enggak batal kayak hari ini, ya.

 

(lana, foto: pxwallpaper.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN