5 Tips Ngedeketin Cowok Satu Sekolah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 12 Agustus 2013

5 Tips Ngedeketin Cowok Satu Sekolah

Ngebet kepengin kenalan sama gebetan satu sekolah, tapi belum dapat jalan keluarnya juga? Sebenarnya kita cuma perlu beberapa strategi kecil buat melakukan hal itu, lho. Kuncinya, kita enggak boleh ragu dan tebal muka buat mencobanya.

 

Kenalan sama teman cewek dia

Meskipun gebetan kita lebih sering dekat sama teman-teman geng yang isinya cowok semua, dia pasti punya teman cewek yang sekelas ataupun satu ekskul. Kita cuma perlu kenalan sama teman-teman ceweknya ini buat langkah awal.

 

Sering ke lingkungan kelas dia

Setelah kenal sama teman cewek dari gebetan, kita bisa modus buat sering datang ke kelas dia, girls. Dengan kedatangan kita yang terus-menerus ini, lama-lama juga teman sekelas dia jadi ngeh sama keberadaan kita. Siapa tau gebetan juga ikutan merasa begitu. Hi-hi-hi.

 

Sok kenal

Kalau sudah beberapa kali datang ke kelas dia buat bertemu teman-teman ceweknya, jangan ragu buat menyapa kalau si dia lewat. Meskipun enggak kenal, kita sapa dia dengan pura-pura menebak nama atau semacamnya kayak, "Eh, kamu yang ikut ekskul basket itu, kan?" atau, "Kamu yang namanya 'A', ya?". Kadang modus kayak gitu bisa berhasil, lho.

 

Ajak Ngobrol

Setelah kita kenal sama dia, kita bisa mendapatkan kesempatan buat ngajak dia ngobrol. Misalnya, soal guru dan mata pelajaran hari itu atau ekskul yang masing-masing kalian ikuti. Pokoknya segala sesuatu yang berhubungan sama sekolah, deh. Pasti kita bakalan nyambung sama dia kalau ngomongin itu, soalnya kita dan gebetan punya kesamaan di situ.

 

Minta kontak

Sebenarnya hal ini bisa kita lakukan waktu pertama kali kenalan. Tapi, kalau kita memintanya setelah kenal beberapa waktu juga enggak apa-apa, kok. Kontak terpenting yang harus kita punya dari dia adalah nomor handphone. Baru setelah itu kita bisa mencari akun Twitter, Path dan media sosial lainnya.

 

(lana, foto: kpopinsider.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN