5 Tips Ngedeketin Alumni Sekolah Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 8 Oktober 2013

5 Tips Ngedeketin Alumni Sekolah Kita

Gebetan kita sekarang sudah lulus dan beda sekolah. Biasanya kita senang merhatiin dia waktu lewat depan kelas atau ketemu di kantin, tapi sekarang susah banget buat ketemu sama dia. Duh, PDKT kita juga jadi tambah sulit gara-gara terpisah jarak! Sebelum panik kita semakin parah, mendingan kita dinginkan kepala dan atur strategi, yuk!

 

Tunggu acara yang melibatkan alumni

Meskipun si dia sudah lulus, masih ada kesempatan buat bertemu di sekolah, lho. Waktu ada pensi, bazar dan ulang tahun sekolah, kita bisa melihat dia lagi. Acara kayak gini memang tergolong jarang terlaksana, tapi setidaknya kita masih bisa ketemu dia lagi. He-he-he.

 

Datang ke pertandingan olahraga sekolahnya

Meskipun peluang bertemu sama si dia 50:50, pertandingan basket ataupun olahraga lainnya yang butuh penonton dan pendukung biasanya jadi acara wajib buat siswa dari sekolah bersangkutan. Kita harus rajin buat update informasi soal pertandingan olahraga kayak gini kalau mau mengambil kesempatan ini, girls.

 

Berteman di media sosial

Hal paling gampang dilakukan buat tetap kontak sama dia adalah berteman di media sosial. Di sini, kita enggak usah merasa gengsi dan jaga image. Kita juga boleh banget SKSD sama si dia dengan memulai chat duluan dan ngobrol basa-basi. Dari situ, kita bisa mengobrolkan banyak hal.

 

Dekati teman-temannya

Kalau si dia tipikal cowok yang berteman lintas angkatan, kita boleh banget mencari teman-temannya dan mulai berteman sama mereka. Berteman sama teman seangkatan yang kenal baik sama si dia juga bisa jadi jembatan buat PDKT, lho. Kita juga bisa menggali informasi tentang si dia dari teman-temannya. Asyik, kan?

 

Mulai dari obrolan tentang sekolah

Karena beda angkatan, terkadang ada dinding yang bikin kita jadi awkward buat memulai percakapan. Enggak usah bingung, mulai saja obrolan sama hal-hal yang berkaitan sama sekolah. Misalnya, ngomongin guru paling galak di sekolah, satpam yang kelakuannya agak aneh atau gosip-gosip yang beredar tentang sekolah kita.

 

(lana, foto: fanpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN