5 Tips Menghadapi Gebetan yang Sering 'Menghilang'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 21 April 2014

5 Tips Menghadapi Gebetan yang Sering 'Menghilang'

Masa-masa PDKT sama gebetan enggak selalu indah. Kalau semuanya berjalan mulus, si dia bakalan mengontak kita secara rutin dan enggak terputus. Sebaliknya, beberapa cowok suka menghilang dan muncul tiba-tiba. Kadang dia mengontak kita setiap hari, tapi beberapa hari kemudian kabar dia enggak terdengar lagi. Kita mesti gimana, nih?

 

Kontak duluan

Kita dan si dia rutin kontak-kontakan selama beberapa minggu terakhir ini. Suatu hari, tiba-tiba dia enggak mengontak kita. Enggak usah panik, girls. Coba untuk mengontak dia duluan. Kita juga enggak perlu gengsi buat nanya kenapa dia sempat menghilang. Siapa tahu dia memang menunggu kita mengontak duluan.

 

Jangan mengontak berlebihan

Dia memang menghilang dari hadapan kita akhir-akhir ini, tapi bukan berarti kita harus khawatir berlebihan. Kita enggak perlu sampai mengirim belasan SMS atau menyapa dia di semua akun media sosial. Hal ini justru bakal bikin dia takut, girls. Hi-hi-hi. Dia tahu kapan waktu yang tepat buat mengontak kita atau enggak. Kita enggak perlu buang-buang waktu buat mencoba sekeras mungkin biar dia mengontak kita.

 

Berani bicara

Resmi seminggu dia enggak memberi kabar apapun ke kita. Keadaan yang menggantung kayak gini bikin kita ngerasa enggak nyaman. Sebenarnya mau dia apa, sih? Daripada penasaran, mendingan kita tanya langsung, kenapa dia tiba-tiba menghilang dan apa maunya selama ini.

 

Jangan buang waktu

Well, ternyata susah banget buat menemui dia dan bertanya soal apa yang terjadi. Kita enggak perlu membuang waktu buat menunggu penjelasan dari dia. Mungkin alasan dia enggak mengontak kita selama itu kaena dia takut buat mengatakan yang sebenarnya sama kita. Cowok kayak gini sih enggak perlu lama-lama dipikirin, girls.

 

Muncul di tempat nongkrong si dia?

Big no! Jangan sampai kita sengaja muncul di tempat biasa dia nongkrong hanya karena penasaran. Kita bakal terkesan kayak mencari-cari dan memata-matai dia. Dia juga bakalan tau maksud kita datang buat apa dan mungkin bakal marah karena hal ini.

 

(lana, foto: informationng.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN