5 Tips Jadi Prom Date Yang Tak Terlupakan

Published by : Marti Posted on : Minggu, 18 Mei 2014

5 Tips Jadi Prom Date Yang Tak Terlupakan

Prom night is an experience once in a lifetime. Jadi, kita harus memanfaatkan malam super penting ini semaksimal mungkin biar enggak menyesal. Salah satunya jadi prom date yang enggak terlupakan. Yuk cari tahu gimana cara singkat jadi prom date yang enggak terlupakan.

 

Let's Dance

Meski enggak bisa nge-dance, jangan menolak ajakan pacar untuk ikut nge-dance. Kalau enggak sekarang, kapan lagi? Kita tinggal menggerakkan tubuh sesuai dengan jenis musik yang sedang diputar. Biar enggak malu-maluin, kita bisa kok ajak teman-teman lain untuk nge-dance bareng. Jadi, kalaupun gerakan kita aneh, enggak akan ada yang peduli deh. Dijamin kita akan ngerasain prom night yang paling enggak terlupakan.

 

Tepat Waktu

Biasanya cewek butuh waktu lama untuk dandan, begitu juga ketika prom night. Jangan biarkan pasangan prom kita menunggu lama. Perkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk dandan, jadi cowok enggak akan ngambek deh karena harus menunggu lama. Usahakan kita sudah siap berangkat ke prom ketika pacar datang di jam yang sudah dijanjikan.

Puji Dia

Enggak hanya kita, pacar pun pasti menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan penampilannya untuk datang ke prom ini. Jadi, ketika bertemu sebaiknya puji penampilan dia. Jarang-jarang kan pacar dandan serapi itu? He-he-he. Selain itu, pujian kita juga bisa meningkatkan kepercayaan diri pacar. Mungkin saja dia enggak pede dengan penampilan seperti itu.

 

Seimbang Antara Teman Dan Pacar

Prom memang momen paling mengesankan di penghujung masa sekolah. Sebaiknya, saat prom kita bersikap adil antara teman dan pacar. Habiskan waktu secara seimbang antara pacar dan teman. Siapkan juga waktu untuk diisi seru-seruan bareng temannya pacar. Jadi, semua bisa senang deh.

 

Jangan Jaim

Biar prom night ini makin seru, jangan jaim. Tanggapi setiap jokes atau pertanyaan yang diajukan pasangan sehingga kita bisa terlibat obrolan seru, deh. Jika teman-teman lain menggoda kita, jangan jaim atau menghindar. Enggak ada salahnya untuk ikut terlibat sehingga prom pun jadi makin seru.

 

Wujudkan prom impian kamu dengan ikutan My Dream prom With Barli Asmara! Klik di sini.


(iif. foto: st.johnpreps.org)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN